Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Hamdi Muluk: Soal Video Maladewa, Ical Sedang Apes

Aburizal Bakrie alias Ical mungkin lagi apes terkait munculnya video dan foto dirinya bersama artis tersebar di Youtube.

Penulis: Hasanudin Aco
Editor: Sanusi
zoom-in Hamdi Muluk: Soal Video Maladewa, Ical Sedang Apes
KOMPAS.COM/YOUTUBE/DP NEWS
Video yang diunggah di Youtube pada 20 Maret 2014 ini memperlihatkan tiga orang mirip Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie (kanan), Wakil Ketua Komisi III DPR dari Golkar Azis Syamsuddin (kiri) dan artis peran Marcella Zalianty. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Psikolog Politik Universitas Indonesia (UI), Prof Hamdi Muluk, menilai Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie alias Ical mungkin lagi apes terkait munculnya video dan foto dirinya bersama artis tersebar di Youtube.

"Itu mungkin lagi apes saja karena kadang-kadang di politik seperti itu sering, pemakaian lady scoot yang begitu-begitu wajar di antara mereka (para politisi)," kata Hamdi ketika ditanya pers di gedung DPR/MPR RI Jakarta, Senin (24/3/2014).

Menurut Hamdi di kalangan elite politik kadang-kadang ada perempuan cantik lady escort menemani sekadar nongkrong bareng. "Soal video itu saya tidak tahu tapi katanya video lama dan siapa yang unggah (di Youtube) untuk kepentingan siapa tidak tahu," kata Hamdi.

Menurut dia, pemilih dan mayoritas rakyat Indonesia senang dengan gosip-gosip politik seperti itu yang sifatnya pribadi. "Orang-orang kita memang konsentrasi dengan gosip-gosip begituan. Dan orang akan terlanjur mencap, wah orang ini (Ical) gak bener nih," kata Hamdi.

Seperti diketahui, video Ical bersama dua artis bersaudara Marcella Zalianti dan Olivia Zalianti beredar di Youtube beberapa hari lalu.

Dalam video itu juga tampak politisi Golkar Azis Syamsuddin sedang berada di atas pesawat pribadi ditengarai melakukan plesiran ke Maladewa.

Sejauh ini, Olivia telah membantah perjalanan itu untuk tujuan hura-hura sebab hanya untuk kepentingan bisnis semata.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas