Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Sharif C Sutardjo: Rakyat Rindu Dipimpin Golkar

Politisi Partai Golkar, Sharif Cicip Sutardjo, menyatakan banyak rakyat Indonesia yang merindukan Golkar kembali berjaya

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Sanusi
zoom-in Sharif C Sutardjo: Rakyat Rindu Dipimpin Golkar
Tribun Medan/RISKI CAHYADI
Ribuan simpatisan menghadiri kampanye terbuka Partai Golkar di Lapangan Merdeka, Medan, Sumatera Utara, Kamis (20/3/2014). Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie mengajak ribuan simpatisan partai tersebut untuk memberikan suaranya memenangkan Pileg dan Pilpres pada Pemilu 2014. TRIBUN MEDAN/RISKI CAHYADI 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Politisi Partai Golkar, Sharif Cicip Sutardjo, menyatakan banyak rakyat Indonesia yang merindukan Golkar kembali berjaya dan kembali memimpin Indonesia.

Pria yang juga menjabat sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan ini mengatakan, dirinya telah berkeliling ke seluruh pelosok nusantara dan mendengar banyak yang merindukan Golkar. Menurutnya hal tersebut wajar dikarenakan Golkar adalah partai yang paling banyak pengalamannya.

"Saya telah keliling seluruh pelosok Indonesia, banyak mengelu-elukan Golkar. Merindukan Golkar kembali berjaya. Kenapa merindukan Golkar memimpin lagi? Karena Golkar adalah partai yang punya pengalaman banyak sekali," kata Sharif saat berkampanye di Tennis Indoor Senayan, Kamis (3/4/2014).

"Golkar adalah partai paling lama, 49 tahun. Kami pernah memimpin pembangunan Indonesia 32 tahun dan punya track record baik. Masyarakat rindu pimpinannya dari Golkar," lanjutnya.

Sharif menuturkan Golkar mempunyai sumber daya manusia paling bagus dibanding parpol lain. Menurutnya hal tersebut terlihat dari perolehan kemenangan Golkar di sejumlah pilkada se-Indonesia.

"SDM Golkar paling canggih. Contohnya, sudah memenangkan 50 persen lebih pilkada di seluruh Indonesia. SDM Golkar memang diinginkan masyarakat seluruh pelosok tanah air. SDM Golkar paling berpengalaman dibanding partai lain," imbuhnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas