Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Jokowi Bakal Hadiri Deklarasi Dukungan Seribu Ulama di Cibinong

Calon presiden Joko Widodo (Jokowi) akan menggelar serangkaian agenda Kampanye pada dua lokasi di Bogor, Jawa Barat, Sabtu (7/6/2014).

Penulis: Srihandriatmo Malau
Editor: Y Gustaman
zoom-in Jokowi Bakal Hadiri Deklarasi Dukungan Seribu Ulama di Cibinong
Tribunnews.com/Nicolasmanafe
CAPRES JOKOWI - Calon presiden Joko Widodo menyambangi Pasar Baru Prahara, Kabupaten Jayapra, Kamis (5/6/2014). Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi didampingi ketua adat setempat melihat aktivitas pasar yang kebanyakan masih berdagang di luar. Tribunnews.com/Nicolasmanafe 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Srihandriatmo Malau

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon presiden Joko Widodo (Jokowi) akan menggelar serangkaian agenda Kampanye pada dua lokasi di Bogor, Jawa Barat, Sabtu (7/6/2014).

Kampanye Jokowi dimulai dengan diskusi bersama para Habib di Empang Bogor, dilanjutkan salat Zuhur sekitar pukul 11.00-12.00 WIB. Sebelumnya Gubernur nonaktif DKI Jakarta ini akan ke Bawaslu Jakarta.

Pada pukul 13.30 WIB sampai 14.30 WIB, berdasarkan agenda yang diperloeh Tribunnews.com, Jokowi akan menggelar kampanye di Lapangan Siaga Bojong Gede. Dikabarkan ada lima ribu orang yang akan mengikuti kampanye Jokowi.

Mantan Wali Kota Solo itu akan bertandang ke sekretariat PC NU Cibinong untuk menghadiri pernyataan dukungan seribu ulama. Kemudian dilanjutkan salat Asar berjamaah di Masjid Baitul Faizin Pemda Cibinong.

Menutupi masa kampanye di Bogor, Jokowi akan mengunjungi DPC PDI Perjuangan Cibinong untuk menerima pernyataan dukungan budayawan sunda, pendekar pilat, Paguron Jalak Banten, Badan Pembinaan Potensi Keluarga Banten, seniman debus, koalisi partai, Barisan Benteng Raya Pajajaran. Diperkirakan tiga ribu orang akan hadir dalam acara deklarasi dukungan untuk Jokowi-JK tersebut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas