Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Persiapkan Pekerja Profesional Pariwisata dan Perhotelan di Vietnam

Program perhotelan dari tingkat International Foundation Diploma hingga Magister dengan spesialisasi di perhotelan, manajemen event & pariwisata

Persiapkan Pekerja Profesional Pariwisata dan Perhotelan di Vietnam
ist
Karyawan restoran di hotel memberikan pelayanan secara profesional 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mendukung permintaan pekerja profesional pariwisata dan perhotelan di Vietnam, School of Tourism & Hospitality Singapore Management Institute Institute of Singapore menawarkan program Diploma yang selaras dengan kebutuhan industri melalui Tourism and Hospitality Operations.

Program perhotelan saat ini mulai dari tingkat International Foundation Diploma hingga Magister dengan spesialisasi di bidang perhotelan, manajemen event & pariwisata.

Bermitra dengan University of Sunderland, yang memiliki peringkat 10 besar di Inggris untuk subjek Perhotelan, Manajemen Event dan Pariwisata oleh The Guardian University Guide 2020, The School of Tourism & Hospitality menawarkan Gelar Sarjana dan Gelar Magister dalam bidang pariwisata dan manajemen perhotelan untuk memenuhi permintaan yang meningkat untuk sumber daya manusia di industri pariwisata dan perhotelan.

Program Professional Diploma dalam Tourism and Hospitality Operations, juga mengadopsi pendekatan yang berbasis pada kebutuhan industri dan pembelajaran yang berbasis keterampilan untuk semua kelompok umur yang tertarik untuk mengeksplorasi industri pariwisata dan perhotelan yang berkembang pesat.

Program ini berfokus pada pencapaian pengetahuan dasar dan operasional dari perdagangan pariwisata dan perhotelan selain menekankan keterampilan praktis mendasar yang diperlukan untuk berhasil di lingkungan kerja.

Baca: Turis Asal Malaysia Frustrasi Gara-Gara Penutupan Jalur Kereta Instagramable di Vietnam

Mahasiswa akan mengembangkan secara komprehensif aplikasi operasi front-end dan proses back-end dari perdagangan dan juga mengembangkan soft skill yang penting seperti komunikasi verbal dan non-verbal dan keterampilan presentasi yang diperlukan.

Ruang kelas mencakup peserta didik dari berbagai latar belakang dan dirancang untuk menjadi student-centric (berpusat pada mahasiswa) sehingga dapat meningkatkan keterampilan sosial, analitis dan kreatif.

Pelatihan praktis memanfaatkan penemuan langsung untuk bidang-bidang penting seperti front office, layanan pelanggan, tata graha, restoran, persiapan kuliner dan minuman untuk merangsang keterampilan psikomotorik pelajar. Mahasiswa akan lulus dengan pengetahuan terkini tentang praktik industri terbaik yang meningkatkan kemampuan kerja mereka di masa depan.

Mr. Isaac Joshua, Kepala MDIS School of Tourism & Hospitality mengatakan professional Diploma ini adalah program dasar holistik yang memungkinkan peserta didik mengakses peluang tanpa batas dalam industri pariwisata dan perhotelan global, termasuk Vietnam.

Siswa yang berusaha untuk maju dapat melanjutkan ke International Foundation Diploma dalam Manajemen Perjalanan, Pariwisata dan Perhotelan, Higher Diploma dalam Pariwisata, Perhotelan dan Manajemen Event, Sarjana Sains (Honours) dalam International Tourism and Hospitality Management, hingga akhirnya Magister Ilmu Pariwisata dan Perhotelan.

Baca: Topan Hagibis: PM Jepang perintahkan upaya penyelamatan hingga larut malam

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Eko Sutriyanto
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas