Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Menurut Anda, Bagaimana untuk Mengakomodasi Tantangan yang Terkait dengan Keragaman Murid? Modul 2.1

Menurut Anda, untuk mengakomodasi tantangan yang terkait dengan keragaman murid tersebut, bagaimana seharusnya pembelajaran itu dirancang? Modul 2.1.

Penulis: Yunita Rahmayanti
Editor: Febri Prasetyo
zoom-in Menurut Anda, Bagaimana untuk Mengakomodasi Tantangan yang Terkait dengan Keragaman Murid? Modul 2.1
Canva/Tribunnews
Pendidikan Guru Penggerak. Menurut Anda, untuk mengakomodasi tantangan yang terkait dengan keragaman murid tersebut, bagaimana seharusnya pembelajaran itu dirancang? Ini contoh jawaban Modul 2.1. 

TRIBUNNEWS.COM - Menurut Anda, untuk mengakomodasi tantangan yang terkait dengan keragaman murid tersebut, bagaimana seharusnya pembelajaran itu dirancang, dilaksanakan, dan dievaluasi? Simak jawaban Guru Penggerak di artikel ini.

Bapak/Ibu Guru akan menemukan pertanyaan di atas ketika menjawab soal Modul 2.1 Refleksi Individu nomor 4 di Pendidikan Guru Penggerak.

Jawaban soal Guru Penggerak di artikel ini hanya berfungsi sebagai panduan bagi Bapak/Ibu Guru yang kesulitan menjawab pertanyaan tersebut di Pendidikan Guru Penggerak.

Menurut Anda, untuk mengakomodasi tantangan yang terkait dengan keragaman murid tersebut, bagaimana seharusnya pembelajaran itu dirancang, dilaksanakan, dan dievaluasi?

Jawaban:

Baca juga: Mengapa Kita Perlu Mengidentifikasi Kebutuhan Belajar Murid? Jawaban Modul 2.1 Guru Penggerak

Menurut saya, untuk mengakomodasi tantangan yang terkait dengan keragaman murid seharusnya pembelajaran dirancang, dilaksanakan, dan dievaluasi dengan sistem pembelajaran berdifirensiasi agar murid dapat terfasilitasi dengan maksimal sesuai dengan kebutuhannya.

*) Disclaimer: Jawaban di atas hanya digunakan sebagai contoh ketika Bapak/Ibu Guru/Kepala Sekolah menghadapi pertanyaan serupa di Pendidikan Guru Penggerak. Bapak/Ibu Guru/Kepala Sekolah dapat menjawab soal serupa dengan jawaban sesuai dengan kondisi masing-masing.

(Tribunnews.com/Yunita Rahmayanti)

BERITA TERKAIT

Artikel lain terkait Pendidikan Guru Penggerak

Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas