Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

TKN Jokowi Ma'ruf Agendakan Safari ke Ketum Parpol KIK

Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin bertemu dengan Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie pada Senin (8/10/2018) malam.

Penulis: Fransiskus Adhiyuda Prasetia
Editor: Samuel Febrianto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin bertemu dengan Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie pada Senin (8/10/2018) malam.

Wakil Ketua TKN Joko Widodo-Ma'ruf, Arsul Sani mengatakan, selain Aburizal Bakrie, TKN memang mengangendakan pertemuan dengan para tokoh-tokoh politik yang bukan memegang pucuk parpol.

"Kami sudah jadwalkan untuk berkeliling ke tokoh-tokoh politik tetapi yang sekarang bukan pucuk pimpinan partai. Tadi malam itu salah satu bentuk dari rencana. Hanya memang karena pemberitahuannya agak mendadak, ini kan kebetulan dari Mas Rizal Mallarangeng yang menyampaikan ke Pak Ical, dan Pak Ical menyambut baik," kata Arsul Sani di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (9/10/2018).

Baca: Istrinya Dimakankan, Indro Warkop Genggam Erat Tangan Kedua Anaknya




Arsul juga mengatakan, TKN telah membuat daftar rutin untuk bertemu dengan para ketua umum partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Kerja (KIK).

"TKN itu sudah menyusun daftar, cuma memang jadwalnya belum. Daftar untuk secara rutin bersilaturahmi sebagai bentuk komunikasi pertama tentu dengan pimpinan partai. Kami tentu nanti, karena ini sekali lagi juga tergantung jadwalnya Bu Mega, Pak Surya Paloh, Pak Harry Tanoe, Pak Airlangga, Pak Romi, Pak Diaz, Pak Imin. Jadi itu akan dilakukan," papar Arsul.

Lebih lanjut, Arsul menyebut, agenda pertemuan dengan sejumlah tokoh politik dan ketua umum parpol guna meminta koreksi dan masukan guna memenangkan pasangan nomor urut 01.

Baca: Sandi Sebut Nasi Ayam Indonesia Lebih Mahal Dari Singapura, TKN Jokowi-Maruf Sebut Itu Info Hoax

"Memang kami berencana untuk itu, berkeliling minta masukan, sekaligus masukan terkait dalam bentuk koreksi dan perbaikan yang harus dilakukan TKN menurut kacamata dari para petinggi partai itu," imbuhnya.(*)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas