Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Jokowi Naik Delman ke Acara Deklarasi Dukungan Ulama se-Madura di Bangkalan

Jokowi disambut putri aAlmarhum Abdurrahcman Wahid atau Gus Dur Yenny Wahid, Bupati Bangkalan Abd Latif Amin Imron dan isteri.

Jokowi Naik Delman ke Acara Deklarasi Dukungan Ulama se-Madura di Bangkalan
TRIBUNNEWS/NICO
Petahana Calon Presiden Nomor Urut 01, Joko Widodo atau Jokowi naik delman ke Gedung Ratu Ebo, Bangkalan, di acara deklarasi dukungan ulama se-Madura, Rabu (19/12/2018). 

Laporan Reporter Tribunnews. Immanuel Manafe

TRIBUNNEWS.COM, BANGKALAN - Calon Presiden Nomor Urut 01, Joko Widodo atau Jokowi menghadiri Deklarasi Akbar Ulama Madura di Kabupaten Bangkalan, Rabu (19/12/2018).

Pantauan Tribunnews.com, Jokowi yang mengenakan peci hitam, baju koko lengan panjang putih, sarung berwarna coklat gelap tiba di Pendopo Kabupaten Bangkalan di dekat Alun-alun Kabupaten Bangkalan sekira pukul 09.45 WIB.

Jokowi disambut putri aAlmarhum Abdurrahcman Wahid atau Gus Dur Yenny Wahid, Bupati Bangkalan Abd Latif Amin Imron dan isteri.

Baca: Hinca: Ada Inisiator dari Institusi Siluman di Kasus Perusakan Atribut Partai Demokrat di Pekanbaru

Jokowi sempat berbincang hangat dengan Yenny Wahid, Bupati Bangkalan dan isteri sekitar 10 menit. Keempatnya kemudian akan menuju ke Gedung Ratu Ebo yang lokasinya sekira 300 meter dari pendopo untuk menghadiri acara deklarasi.

Menuju ke sana, Jokowi tidak menggunakan mobil, tetapi naik delman dari halaman pendopo ke gedung. Jokowi didampingi Yenny Wahid, Gubernur Bupati dan istri. Jokowi disambut meriah oleh ratusan warga yang telah hadir di sekitar alun-alun hingga Gedung Ratu Ebo.

Saat tiba di Gedung Ratu Ebo, Jokowi mendengarkan terlebih dahulu kata sambutan yang disampaikan langsung oleh Raden Abdul Latih Amin Imron selaku tuan rumah.

"Acara dekalarasi dukungan sebuah bentuk kebulatan tekad ulama se - Madura dan para tokoh masyarakat serta masyarakat Madura untuk sukseskan pilpres 2019 dan berjuang menangkan calon presiden dan calon wakil presiden Jokowi dan Maruf Amin," katanya.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Imanuel Nicolas Manafe
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas