Tribun

Pilpres 2019

MM Restu Hapsari dan BPJW Kampanyekan Jempol Ceria untuk Jokowi-Amin

MM Restu Hapsari melakukan kegiatan kampanye bertemakan Jempol Ceria untuk memenangkan paslon Presiden nomor urut 01 di Cengkareng Timur.

Editor: Hasanudin Aco
zoom-in MM Restu Hapsari dan BPJW Kampanyekan Jempol Ceria untuk Jokowi-Amin
Ist/Tribunnews.com
Kampanye bertemakan Jempol Ceria untuk memenangkan paslon Presiden nomor urut 01 di Cengkareng Timur, Jakarta Barat, Selasa (5/3/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Beberapa minggu menuju Pemilihan Umum serentak 17 April mendatang, MM Restu Hapsari melakukan kegiatan kampanye bertemakan Jempol Ceria untuk memenangkan paslon Presiden nomor urut 01 di Cengkareng Timur, Jakarta Barat, Selasa (5/3/2019).

Kegiatan yang dihadiri oleh total hampir seribu warga setempat beserta Relawan Barisan Pendukung Joko Widodo (BPJW) Jakarta Barat menargetkan kemenangan paslon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01 di DKI Jakarta.

Berbagai tokoh masyarakat setempat, pengurus RT/RW, Ketua BPJW Cengkareng Bangun Margiono, Taruna Merah Putih Jakarta Barat sayap PDI Perjuangan, dan MM Restu Hapsari turut membuka dan mendukung kegiatan ini.

Baca: Moeldoko Sebut Isu Jokowi Hapus Pelajaran Agama Bagian dari Kampanye Menyesatkan

MM Restu Hapsari sebagai Caleg DPR RI PDI Perjuangan No.Urut 3 dari Dapil DKI Jakarta III yang meliputi Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu menyampaikan melalui kegiatan Jempol Ceria ini bahwa masyarakat harus berpolitik dengan penuh kegembiraan seperti yg disampaikan oleh Presiden Jokowi selama ini.

Untuk itu Tim Jempol Ceria bersama warga larut dalam kegembiraan yang dimeriahkan juga oleh sajian hiburan musik nasional hingga musik dangdut bersama para artis.

MM Restu Hapsari yang akrab disapa Restu ini juga mengharapkan acara-acara bersama warga seperti ini dapat menjadi sarana untuk mengajak masyarakat khususnya masyarakat DKI Jakarta berkampanye secara damai untuk memenangkan Jokowi-Amin.

Restu yang juga menjabat sebagai Sekjen DPP Taruna Merah Putih mengatakan agar ke depannya dengan terpilihnya Jokowi-Amin akan semakin meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Pak Jokowi sudah menyiapkan untuk pemerintahan ke depan sudah mencanangkan 3 kartu yang meliputi Kartu Sembako Murah (KSM), Kartu PraKerja dan Kartu Indonesia Pintar Kuliah (KIPK). Ini adalah bentuk kepedulian dan komitmen kerakyatan Jokowi kepada rakyat Indonesia yang kurang mampu", ungkap Restu.

Di penghujung acara dilakukan deklarasi dan kebulatan tekad memenangkan pasangan 01 Jokowi-Amin dipimpin oleh Ketua BPJW Bangun Margiono untuk DKI Jakarta.

"BPJW dan segenap warga Cengkareng Timur bertekad memenangkan pasangan 01 Jokowi-Amin terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2014," seru Bangun Margiono mengakiri seluruh rangkaian acara.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas