Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Pilpres 2019

Prabowo Sebut Naik MRT di Jakarta Layaknya di Luar Negeri, Menhub: Terima Kasih Pak Prabowo

Selama kurang lebih 17 menit, Presiden Jokowi dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto duduk bersebelahan

Prabowo Sebut Naik MRT di Jakarta Layaknya di Luar Negeri, Menhub: Terima Kasih Pak Prabowo
Tribunnews/JEPRIMA
Presiden Joko Widodo saat bertemu calon presiden Prabowo Subianto usai sama-sama mencoba kereta MRT di Stasiun MRT Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (13/7/2019). Dalam kesempatan tersebut Prabowo Subianto mengucapkan selamat kepada Joko Widodo yang ditetapkan sebagai calon presiden terpilih pada pemilihan presiden 2019. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selama kurang lebih 17 menit, Presiden Jokowi dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto duduk bersebelahan di dalam satu gerbong MRT yang sama dari Lebak Bulus ke Istora Senayan, Sabtu (13/7/2019).

Lantas bagaimana kesan-kesan Prabowo?

Kepada wartawan, Prabowo mengungkapkan perasaannya saat naik MRT.

"Pak Bagaimana rasanya pertama kali naik MRT? ," tanya awak media.

Tanpa butuh waktu lama, Prabowo menjawab, "Seperti di luar negeri,".

Sementara itu, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi yang juga mengawal keduanya mulai dari Stasiun MRT Lebak Bulus hingga ke FX Sudirman ‎merasa sangat senang.

"Ya saya bangga sekali, terima kasih Pak Prabowo karena memang usaha kita membuat MRT ini tidak mudah dan kita harus kawal bersama," ungkapnya.

Ditanya mengapa Jokowi dan Prabowo memilih MRT, Budi Karya menjawab mungkin karena dinilai sebagai tempat yang netral. Dimana keduanya merupakan pemimpin yang visioner.

Diketahui Presiden Jokowi sudah sangat sering menjajal MRT di Jakarta, sementara Prabowo baru perdana, diungkap Budi Karya sepanjang perjalanan Jokowi memberi pengetahuan seputar MRT kepada Ketua Umum Gerindra tersebut.

Presiden Joko Widodo berjalan bersama calon presiden Prabowo Subianto usai mencoba kereta MRT di Stasiun MRT Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (13/7/2019). Dalam kesempatan tersebut Prabowo Subianto mengucapkan selamat kepada Joko Widodo yang ditetapkan sebagai calon presiden terpilih pada pemilihan presiden 2019. Tribunnews/Jeprima
Presiden Joko Widodo berjalan bersama calon presiden Prabowo Subianto usai mencoba kereta MRT di Stasiun MRT Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (13/7/2019). Dalam kesempatan tersebut Prabowo Subianto mengucapkan selamat kepada Joko Widodo yang ditetapkan sebagai calon presiden terpilih pada pemilihan presiden 2019. Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/JEPRIMA)

Pertemuan 17 Menit

Halaman
1234
Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Sanusi
  Loading comments...

Berita Terkait :#Pilpres 2019

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas