Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Alam Sutera Tunjuk Acset Indonusa Garap Proyek Tower Baru Apartemen

Dua tower proyek apartemen EleVee sudah selesai dipasarkan dan saat ini bersiap melakukan penjualan tower baru di pertengahan tahun 2023.

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Alam Sutera Tunjuk Acset Indonusa Garap Proyek Tower Baru Apartemen
Handout
Budi Mardijanto, Strategic Procurement Director Alam Sutera Group (kiri), Sari Setyaningrum, Township Director Alam Sutera Group(tengah) dan Djoko Prabowo, Operational Director of PT Acset Indonusa Tbk di penandatanganan proyek EleVee Penthouses & Residences. 

Laporan Wartawan Tribun Network, Willy Widianto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pengembang Alam Sutera menunjuk PT Acset Indonusa Tbk sebagai kontraktor utama untuk melanjutkan proyek EleVee Penthouses & Residences di kawasan Alam Sutera Tangerang.

Acara penandatanganan kerjasama ini dihadiri jajaran direksi PT Alam Sutera Realty Tbk, dan direksi PT. Acset Indonusa Tbk serta beberapa bank pendukung penyedia pembiayaan pembelian unit apartemen.




Dua tower proyek apartemen EleVee sudah selesai dipasarkan dan saat ini bersiap melakukan penjualan tower baru di pertengahan tahun 2023.

“Sejak awal Alam Sutera Group selalu ingin memberi yang terbaik dan menciptakan hunian yang nyaman sesuai perspektif pasar. Semua ini bisa mendukung seseorang untuk lebih memaksimalkan potensi kehidupannya, dan konsep inilah yang kita tuangkan untuk proyek Elevee,” kata Presiden Direktur Alam Sutera Realty Tbk, Joseph Sanusi Tjong dalam pernyataannya yang diterima Tribun, Rabu(8/3/2023).

Direktur Marketing and Sales Alam Sutera Realty Tbk, Lilia Sukotjo menjelaskan saat ini waktu yang tepat untuk memiliki hunian vertikal karena kebutuhan urban yang sangat mendesak serta makin tingginya harga lahan untuk rumah tapak.

Baca juga: Pemerintah Siapkan 47 Apartemen untuk ASN, TNI, Polri di IKN

Selain itu juga didorong oleh meningkatnya mobilitas seseorang dan pentingnya efisiensi waktu.

BERITA TERKAIT

EleVee Penthouses and Residences merupakan premium high-rise residential yang berlokasi di CBD Alam Sutera yang digarap arsitek Inggris, Broadway Malyan. Proyek ini diapit oleh Urban Forest seluas 4 ha dan 1 ha Eucalyptus Park dengan 70 persen ruang terbuka di dalam area huniannya sendiri.

Baca juga: Pengembang Meikarta Cabut Gugatan Senilai Rp 56 Miliar ke Konsumen

Sales and Marketing Division Head Elevee, Kristien Wibowo mengatakan tinggal di lokasi yang multi akses seperti EleVee sangat memudahkan dan meringankan mobilitas seseorang karena didukung beragam amenities dalam satu kawasan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas