Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Hadir di Lokasi Strategis, Apa Saja Keunggulan dari 4 Tipe Kavling di Kawasan Komersial Hijau Ini?

Ketika seseorang sedang mencari rumah atau tempat untuk berbisnis, pemilihan lokasi menjadi faktor krusial. Selain mempertimbangkan aksesibilitas dan

zoom-in Hadir di Lokasi Strategis, Apa Saja Keunggulan dari 4 Tipe Kavling di Kawasan Komersial Hijau Ini?
Istimewa
Hadir di Lokasi Strategis, Apa Saja Keunggulan dari 4 Tipe Kavling di Kawasan Komersial Hijau Ini? 

TRIBUNNEWS.COM - Ketika seseorang sedang mencari rumah atau tempat untuk berbisnis, pemilihan lokasi menjadi faktor krusial. Selain mempertimbangkan aksesibilitas dan kenyamanan, pemilihan lokasi juga penting dalam mendukung gaya hidup individu maupun kelompok.

Seiring berjalannya waktu, lokasi yang mengintegrasikan efisiensi tata kota modern dengan gaya hidup berkelanjutan semakin diminati oleh masyarakat masa kini, termasuk kalangan pebisnis. 

Dari perspektif bisnis, memilih lokasi usaha di kawasan komersial yang mengusung konsep hijau dan modern dapat mendukung perusahaan dalam mewujudkan model bisnis berkelanjutan. 

Pasalnya, hal ini dapat meningkatkan produktivitas karyawan, membentuk citra positif bagi bisnis, dan bahkan meningkatkan keuntungan perseroan.

Berita baiknya adalah, saat ini terdapat area komersial modern dengan konsep hijau di Indonesia,  yaitu ESCALA - Central Living District yang terletak di pusat Downtown Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan.

Baca juga: Dukung Gaya Hidup Berkualitas, Ketahui Keistimewaan Hunian Kavling di Tepi Danau Ini

ESCALA dirancang sebagai sentra bisnis dan gaya hidup. Lokasinya strategis dilewati akses jalan utama untuk keluar-masuk di kawasan Alam Sutera, dan hanya membutuhkan waktu 1 menit untuk mengakses Tol Jakarta - Tangerang. 

Mengusung konsep lingkungan hijau, ESCALA dilengkapi dengan ESCALA Park, sebuah kawasan hutan kota seluas hampir 4 hektar di tengah kawasan kavling komersial ini.

BERITA REKOMENDASI

Ciri khas kavling komersial ESCALA - Central Living District 

Dengan luas lebih dari  19 hektar, ESCALA menawarkan empat blok komersial yaitu Blok A, Blok B, Blok C, dan Blok D. Keempat blok ini memiliki luas yang beragam mulai dari 1500 meter persegi hingga lima hektar, serta memiliki keunggulan  tersendiri sesuai dengan luasan dan posisinya. 

Mari kita lihat ciri khas kavling komersial ESCALA - Central Living District:

1. Blok A

Blok A terletak di sudut barat daya ESCALA. Lokasinya tepat berada di persimpangan lalu lintas Mall @ Alam Sutera, The Prominence Office Tower dan Synergy Building.

Selain itu, Blok A berdampingan dengan hunian premium-EleVee Condominium  dan berbatasan langsung dengan ESCALA Park, sebuah Kawasan hutan kota dengan fasilitas rekreasi, olahraga, dan aktivitas outdoor. 

Dengan lokasi yang strategis, Blok A sangat ideal bagi para pelaku usaha cafe, restoran, dan retail untuk menjalankan aktivitas perniagaan.

2. Blok B

Blok B terletak di Jalur Sutera Boulevard, yang merupakan akses utama untuk keluar-masuk kawasan Alam Sutera.

Dengan fleksibilitas mendirikan bangunan hingga ketinggian 138 meter, Blok B cocok bagi para pelaku bisnis yang ingin membangun  hotel, gedung perkantoran, showroom, atau Rumah Sakit.

3. Blok C

Berhadapan langsung dengan ESCALA Park, kavling-kavling berukuran medium yang ada di Blok C menawarkan pemandangan hijau lengkap dengan zona pedestrian yang unik dan luas. 

Lokasi Blok C sangat cocok untuk bisnis kuliner, pusat kebugaran, atau communal retail space yang dapat diisi oleh beragam penyewa dalam satu tempat.

Baca juga: Rumah Open Space, Hunian Tepat untuk Gaya Hidup Modern di Perkotaan

4. Blok D

Blok D seluas 5 ha adalah lahan yang paling luas di ESCALA. Dengan area yang luas dan lokasi strategis, Blok D memiliki potensi pengembangan terpadu yang sangat fleksibel dan dapat menampung populasi dalam jumlah besar. 

Blok D menjadi pilihan yang tepat untuk kalangan profesional yang ingin membuka bisnis berskala besar, seperti perusahaan multinasional, pusat pendidikan, komplek superblok, atau komplek rekreasi raksasa.

Melihat karakteristik dari masing-masing blok komersial yang tersedia, terlihat bahwa ESCALA memiliki banyak keunggulan, baik itu dari sisi mobilitas maupun visibilitas. 

Terletak di pusat Downtown Alam Sutera, kawasan komersial hijau ini sangat dekat dengan akses tol dari dan menuju ke Jakarta maupun Bandara Internasional Soekarno-Hatta. 

Selain itu, ESCALA juga dikelilingi oleh 37 cluster perumahan premium, apartemen, gedung perkantoran, hotel, universitas dan pusat perbelanjaan seperti Mall @ Alam Sutera, IKEA, dan Jakarta Premium Outlets yang akan diperkirakan buka di kuartal 1 -2025.

Mengusung tagline “Central living district”, Alam Sutera melalui ESCALA menunjukkan komitmennya untuk terus menghadirkan kawasan terpadu yang dapat meningkatkan kinerja ekonomi sekaligus kualitas hidup seluruh kalangan masyarakat, mulai dari pebisnis, investor, pengusaha, pekerja, pelajar, hingga masyarakat umum.

Baca juga: Dirancang Selama Hampir 30 Tahun, Seperti Apa Ya Kemewahan Klaster Premium Ini?

Bagi Anda yang tertarik untuk mengembangkan bisnis di ESCALA atau berminat mengetahui informasi lebih detail, langsung saja hubungi 0811 8801 1175 atau kunjungi website www.alam-sutera.com sekarang! 

Writer: Yosephin Pasaribu | Editor: Anniza Kemala

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas