Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kapal Terbakar Diduga Bawa BBM Ilegal

Kapal jukung KM Busli yang diduga membawa bahan bakar minyak (BBM) sebanyak 30 drum jenis solar dan es terbakar di perairan

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Kapal Terbakar Diduga Bawa BBM Ilegal
Tribunners Tribun Sumsel
Kapal tongkang pengangkut es meledak di pinggir Sungai Musi, tepatnya di dekat Komplek Assegaf, Jl Di Panjaitan Plaju, Jumat (24/5/2013). 

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Kapal jukung KM Busli yang diduga membawa bahan bakar minyak (BBM) sebanyak 30 drum jenis solar dan es terbakar di perairan Sungai Musi Jalan DI Panjaitan Komplek Assegaf RT 21 Tangga Takat SU II Palembang, Jumat (25/5/2013) sekitar pukul 07.30 WIB.

Belum diketahui penyebab pasti terbakarnya kapal ini. Untuk memadamkan api di kapal ini, menerjunkan satu kapal pemadam Tanjung Buyut I.

Diduga kapal tersebut membawa BBM ilegal. Kapal ini milik Agus pemilik warga di Sungsang dengan tujuan Sungsang lalu ke Sungai Sembilang.

Korban yang harus dilarikan ke rumah sakit yakni Wati istri Pian yang juga serang kapal. Sedangkan anak buah kapal, Peri, Latif, Syafaruddin dan anak perempuan Wati selamat dalam kejadian ini.

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Tribun Sumsel
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas