Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Subhan Aksa Dianugerahi Makassar Marketeers Champion 2013

Subhan Aksa dianugerahi penghargaan Makassar Marketeers Champion 2013 untuk kategori Automotive

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Subhan Aksa Dianugerahi Makassar Marketeers Champion 2013
Pertamina Fastron
Subhan Aksa 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hajrah

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Tak hanya mahir di belakang kemudi mobil balap internasional, Komisaris Utama PT Bosowa Utama (Taksi Bosowa), Subhan Aksa juga sukses menaikkan brand Taksi Bosowa, salah satu merek dibawah bendera Kelompok Usaha Bosowa.

Subhan Aksa dianugerahi penghargaan Makassar Marketeers Champion 2013 untuk kategori Automotive Transportation Logistic (ATL) oleh MarkPlus Inc.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Hermawan Kartajaya selaku Founder & CEO, MarkPlus Inc didampingi oleh Asisten II Gubernur Sulawesi Selatan Ama Saing di Ballroom Phinisi Grand Clarion Hotel Makassar, Selasa (11/6/2013).

Subhan Aksa menyampaiana rasa terima kasih atas apresiasi yang diberikan Markplus dan Marketeers. Menurut Subhan, kesuksesan ini tidak lepas dari komitmen seluruh karyawan di Taksi Bosowa mulai sopir hingga manajemen Taksi Bosowa.

"Penghargaan ini tak lepas dari kerja keras semua pihak di Taksi Bosowa dan ini akan memicu kami untuk bekerja lebih keras lagi," tutur Subhan.

Penghargaan Marketeers Champion kerap diberikan kepada individu (non-perusahaan) yang memiliki reputasi, gebrakan pemasaran yang luar biasa, dan merupakan tokoh lokal yang berprestasi.

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas