Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Demo Mahasiswa di Makassar Wajar-wajar Saja

Supomo Guntur, menilai demonstrasi mahasiswa Makassar yang kerapkali jadi biang kemacetan arus lalulintas, wajar-wajar saja.

Editor: Budi Prasetyo
zoom-in Demo Mahasiswa di   Makassar Wajar-wajar  Saja
Wakil Wali Kota Makassar, Supomo Guntur 

Laporan Wartawan  Tribun Timur / Ilham

TRIBUNNEWS.COM  MAKASSAR -Bakal Calon Wali Kota Makassar, Supomo Guntur, menilai demonstrasi mahasiswa Makassar yang kerapkali jadi biang kemacetan arus lalulintas, wajar-wajar saja.

"Yah demo sih sah-sah saja karena itu sudah diatur dan bagian dari kebebasan demokrasi," kata pasangan Kadir Halid ini saat dikonfirmasi via telepon selularnya, Rabu (12/6/2013).

Hanya saja, menurut wakil wali Kota Makassar ini, dalam berdemo mahasiswa juga harus memperhatikan kondisi pengguna jalan.

"Bisa dibayangkan jika ada orang sakit yang ingin cepat ditangani oleh dokter. Maka nyawanya bisa terancam karena harus mencari jalan alternatif lain dan itu jauh," ketua Golkar Makassar ini menambahkan.

MO panggilan akrab Supomo menghimbau kepada mahasiswa untuk bisa berdemonstrasi dengan baik, cerdas dan fokus pada tujuan serta mengedepankan nilai-nilai kemanusiaan.

BERITA TERKAIT

"Karena apa yang didemokan adalah untuk kemanusiaan bukan?. Sementara, kepada aparat keamanan saya ucapkan untuk bertugas dengan baik serta kepada masyarakat kiranya dapat menghindari jalan-jalan yang dijadikan konsentrasi massa," ujar Supomo.

Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas