Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Wanita Cantik Berlumuran Darah Gegerkan Warga Cipedes

Seusai buka puasa, warga di kawasan Cipedes geger menemukan seorang wanita berparas cantik dengan kepala berlumuran darah

Editor: Budi Prasetyo
zoom-in Wanita Cantik Berlumuran Darah Gegerkan Warga Cipedes
Ilustrasi korban penganiayaan 

TRIBUNNEWS.COM BANDUNG,- Seusai buka puasa, warga di kawasan Cipedes geger menemukan seorang wanita berparas cantik dengan kepala berlumuran darah diduga korban penganiayaan. Warga sempat menolongnya dan wanita yang belum diketahui identitasnya ini mengembuskan napas terakhir saat dalam perjalanan ke rumah sakit Hasan Sadikin (RSHS).

Korban yang diperkirakan berusia sekitar 20 hingga 25 tahun ini menjadi korban penganiayaan. Bagian kepalanya mengalami luka terbuka diduga karena luka bacokan. Saksi di lokasi kejadian, tak jauh dari Lapang Abra, Jalan Cipedes Tengah, RT 07/01, Kelurahan Cipedes, Kecamatan Sukajadi, Bandung sempat melihat pelaku menyeret korban  di jalan.

"Kami masih menyelidikinya. Mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi di lapangan. Saat ditemukan, ditolong warga, korban masih bernapas. Korban mengenakan baju blezeer hitam dan celana panjang katun hitam. Baju dan celana sobek-sobek, diduga bekas diseret. Korban meninggal sewaktu perjalanan ke rumah sakit," ujar Kasat Reskrim Polrestabes Bandung, AKBP Trunoyudo Wisnu Andhiko saat dihubungi Tribun, Senin (5/8). (dic)

Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas