Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kendaraan Hilang? Cek Aja di Polres Palopo

Bagi warga Palopo yang merasa kehilangan motor bisa dicek langsung ke kantor polisi untuk dilakukan pinjam

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Kendaraan Hilang? Cek Aja di Polres Palopo
TRIBUNJOGJA.COM/HANAN WIYOKO
Lima tersangka pelaku curanmor diamankan bersama 30 sepeda motor curian di halaman Mapolres Banyumas, Minggu (16/6/2013) siang. Seorang pelaku diantaranya pelajar SMK yang baru lulus ujian 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sudirman

TRIBUNNEWS.COM, PALOPO - Jajaran Polres Palopo, meminta kepada masyarakat yang merasa kehilangan kendaraan bermotor agar mendatangi Polres Palopo untuk mengecek kendaraannya.

Kapolres Palopo, AKBP Muh Guntur, melalui Kasat Reskrim Palopo, AKP Sudirman Lau, mengatakan sebanyak 20 lebih kendaraan motor merupakan hasil curian diamankan di Polres Palopo.

Ia menambahkan bagi warga Palopo yang merasa kehilangan motor bisa dicek langsung ke kantor polisi untuk dilakukan pinjam pakai.

Bagi pemilik kendaraan yang melakukan pinjam pakai kendaraannya cukup memperlihatkan STNK dan BPKB kendaraan sebagai bukti kepemilikan.

"Polres Palopo tidak akan menyusahkan masyarakat yang akan melakukan pinjam pakai kendaraannya yang telah diculik," ungkap Sudirman.

Dari 20 lebih kendaraan yang disimpan di Polres Palopo, semuanya merupakan milik warga Palopo yang telah dicuri beberapa waktu lalu di wilayah hukum Polres Palopo.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas