Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Andi Muallim dan Imran Ramli Mangkir di Pelantikan Wali Kota Parepare

Sekretaris Pemprov Sulsel Andi Muallim, dan Kepala Dinas PU Parepare Imran Ramli, tak terlihat hadir di pelantikan wali kota

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Andi Muallim dan Imran Ramli Mangkir di Pelantikan Wali Kota Parepare
Tribun Timur/Ali
Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Parepare, Imran Ramli--tersangka kasus pemukulan terhadap istrinya Andi Herlina--tiba di Mapolres Parepare, Selasa (29/10/2013), sekitar pukul 09.10 Wita. 

TRIBUNNEWS.COM, PAREPARE - Sekretaris Pemprov Sulsel Andi Muallim, dan Kepala Dinas PU Parepare Imran Ramli, tak terlihat hadir di pelantikan Wali Kota Parepare Taufan Pawe dan Wakil Wali Kota Parepare A Faisal A Sapada, Rabu
(30/10/2013).

Andi Muallim dan Imran Ramli, adalah orang yang paling dicari di kalangan wartawan di Sulsel. Pasalnya, kedua tokoh tersebut baru-baru ini dijadikan tersangka dalam kasus yang berbeda.

Andi Muallim ditetapkan tersangka oleh Kejati Sulsel, dalam kasus bantuan sosial (bansos), yang bergulir sejak beberapa tahun lalu.

Sementara Imran Ramli, ditetapkan tersangka oleh pihak kepolisian Parepare, karena dugaan melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya, Andi Herlina, hanya karena diminta menceraikan istri sirinya, Maria Eva.

Pelantikan Taupan Pawe dan A Faisal A Sapada dihadiri sejumlah pejabat, seperti Bupati Barru Idris Syukur, Wali Kota Palopo Judas Amir, Bupati Bantaeng Nurdin Abdullah, Wakil Bupati Sidrap Dollah Mando, Pangdam VII Wirabuana dan sejumlah tokoh lainnya.(ali)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas