Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Branch Manager Meninggal, Bank Mutiara Pangkalpinang Tetap Beroperasi

Suasana berkabung masih terasa di kantor Bank Mutiara Pangkalpinang pascameninggalnya Branch Manager, Yenita Ng

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Branch Manager Meninggal, Bank Mutiara Pangkalpinang Tetap Beroperasi
KOMPAS/HERU SRI KUMORO
Pelayanan nasabah di Bank Mutiara, Jakarta, Senin (14/1/2013). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Khamelia

TRIBUNNEWS.COM, BANGKA - Suasana berkabung masih terasa di kantor Bank Mutiara Pangkalpinang pascameninggalnya Branch Manager, Yenita Ng, kemarin. Meski dalam suasana duka, operasional bank yang beralamat di Jalan Melintas Pangkalpinang itu tetap berjalan seperti biasanya.

Pantauan Bangka Pos (Tribunnews.com Network), Kamis (14/11/2013), para karyawan tetap menjalankan aktivitas melayani nasabah yang datang silih berganti.

Tidak tampak rangkaian bunga ucapan duka cita di kantor tersebut, namun ekspresi sebagian karyawan tidak bisa disembunyikan, mereka masih tampak berduka.

"Iya, kami sangat berduka. Tadi pagi kami rapat bersama dan menangis," kata salah seorang pejabat Bank Mutiara yang enggan disebutkan namanya.

Meski masih suasana berduka, dia mengaku bank tetap beroperasional normal, tanpa ada kendala apapun.

"Operasional normal, bank ini kuat, meski ada hal-hal seperti ini kita masih tetap jalan lancar, mbak bisa lihat sendiri suasana di sini. Tapi jujur kami masih berduka makanya tidak bisa berbicara lebih," imbuhnya.

BERITA TERKAIT

Diakuinya, kepergian Yenita Ng secara mendadak membuat nasabah yang sebagian besar memang sangat dekat dengan Yenita Ng kaget seakan tidak percaya.

"Iya ada beberapa nasabah nelpon ke kita untuk menanyakan," katanya.

Kabar meninggalnya perempuan yang dikenal sebagai pribadi yang baik hati ini juga sudah diketahui pihak Bank Mutiara pusat.

"Kami sudah mengirimkan berita-berita yang beredar ke sana, dan mereka sudah tahu," ujarnya.

Branch Manager Bank Kantor Cabang Utama (KCU) Mutiara Pangkalpinang, Yenita Ng (50) ditemukan tak bernyawa di Pantai Tikus, Sungailiat, Bangka, Rabu (13/11/2013).

Tubuh Yenita ditemukan tiba-tiba muncul dari dasar laut saat anggota Sat Pol Air Polres Bangka dan Tim Sar Emas Diving Club akan melakukan penyelaman untuk pencarian.

Sampai saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa tersebut. Pasalnya, tangan kanan Yenita terdapat luka sayatan dan dari mulutnya keluar buih.

Sumber: Bangka Pos
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas