Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kapolres Jombang : Tertembaknya Robertus Ada Unsur Kelalaian

Kapolres menekankan meletusnya pistol jenis revolver itu karena unsur kelalaian dari oknum polisi yang bertugas di Satres Narkobs

Editor: Budi Prasetyo
zoom-in Kapolres Jombang : Tertembaknya Robertus  Ada Unsur Kelalaian
surya/sutono
Kaporles Jombang AKBP Tri Bisono Soemiharso saat jumpa pers terkait tertembaknya Hardjo Santoso oleh pistol oknum polisi, Briptu Sf, Rabu (25/12/2013). 

TRIBUNNEWS.COM , JOMBANG - Kapolres Jombang, AKBP Tri Bisono Soemiharso mengakui tewasnya Robertus Hardjo Santoso (72), warga Desa Mojowangi, Kecamatan Mojowarno, Jombang di Cafe 88 desa setempat Rabu (25/12/2013 dinihari akibat tertembus peluru milik oknum polisi, Briptu Sf.

Namun berdasarkan hasil penyelidikan sementara, Kapolres menekankan meletusnya pistol jenis revolver itu karena unsur kelalaian dari oknum polisi yang bertugas di Satres Narkoba Polres Jombang tersebut.
  
"Saat ini yang bersangkutan sudah kami amankan dan kami proses. Selain itu, kami juga mengamankan seorang saksi berinisial TJ," kata Kapolres Jombang AKBP Tri Bisono Soemiharso, Rabu (25/12/2013) siang.




Disinggung adanya informasi ketiga orang tersebut, yakni korban Hardjo Santoso, Briptu Sf dan Teguh Jatmiko dalam kondisi sama-sama mabuk karena pengaruh minuman keras, Kapolres mengaku pihaknya masih menyelidikinya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas