Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Jangan Kaget Lihat Wanita Cantik Jual Super Ball di Manado Kamis Nanti

Persiapan launching koran Super Ball di Kota Manado, Sulawesi Utara, sudah dimatangkan, Senin (13/1/2014).

zoom-in Jangan Kaget Lihat Wanita Cantik Jual Super Ball di Manado Kamis Nanti
Tribun Manado/Robertus Rimawan
Salah satu umbul-umbul launching koran harian khusus sepakbola terbesar secar nasional, Super Ball, yang telah terpampang di Kota Manado. 

Laporan Wartawan Tribun Manado Robertus Rimawan

TRIBUNNEWS.COM, MANADO - Persiapan launching koran harian khusus sepakbola terbesar secara nasional, Super Ball, di Kota Manado, Sulawesi Utara, sudah dimatangkan, Senin (13/1/2014).

Sebagian besar SPG cantik sudah dikumpulkan dan briefing untuk titik-titik penjualan SuperBall. Windy Hapsarani Koordinator Promosi Tribun Manado optimistis launching akan semarak dan meriah, Selasa (14/1/2014).

"Ada sembilan titik penjualan menyebar di Kota Manado, kami yakin launching lusa akan spektakuler," kata Windy, Selasa.

Bukan isapan jempol apa yang dilontarkan Windy selaku panitia launching SuperBall di Manado, mengingat telah disiapkan 100 SPG cantik yang nantinya akan memeriahkan peluncuran secara serentak di 20 kota besar di Indonesia.

Khusus Manado sudah disebar berbagai baliho dari ukuran besar maupun umbul-umbul.

Selain itu, Tribun Manado juga menyiapkan amunisi untuk kemeriahan launching ini, bukan hanya saat penjualan namun dari sisi produksi. Antonius Iwan Adhipraja yang dipercaya selaku redaktur untuk berita SuperBall lokal Manado.

BERITA TERKAIT

Ia mengaku, sudah menyiapkan sumber daya manusia (SDM) khusus untuk mewarnai SuperBall edisi perdana disamping berita bola lengkap lainnya.

"Saya memberikan hal yang istimewa, pembaca akan disajikan penampilan koran yang menarik melalui desain grafis dan lay out yang kreatif, disamping isi berita-berita yang berkualitas," jelas dia.

Ia juga mengajak fans-fans klub bola di Manado untuk bergabung dan memeriahkan pemberitaan di SuperBall.

Menurutnya ada ruang khusus yang disediakan bagi penggila bola karena ada berita-berita lokal Manado yang akan mengobati rasa haus pembaca soal berita bola.

"Saya yakin SuperBall mampu menggairahkan dunia sepak bola di Manado, tak menutup kemungkinan sepak bola Manado akan berjaya di tingkat nasional," imbuh dia.

Jadi jangan kaget, Kamis (16/1/2014) nanti banyak wanita cantik di Kota Manado yang akan memberi senyum ramah menawarkan koran bola nasional terbesar SuperBall.

Sumber: Tribun Manado
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas