Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Laptop Apple Politisi PKS Tamsil Linrung Dicuri

Laptop yang dicuri itu berisi banyak data pendukung untuk pemenangan Tamsil Linrung

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Laptop Apple Politisi PKS Tamsil Linrung Dicuri
Warta Kota/Henry Lopulalan
Tamsil Linrung 

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Posko pemenangan caleg DPR RI dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tamsil Linrung di Jalan Racing Centre, Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan, dibobol maling. Kejadiannya diperkirakan Selasa (28/1/2014) malam.

Satu unit laptop merek Apple, satu laptop Toshiba, satu notebook, dan satu Samsung Galaxi Note hilang. Padahal laptop yang dicuri itu berisi banyak data pendukung untuk pemenangan Tamsil Linrung.

"Kami tidak tahu, apakah pencurinya memang incar laptop dan gadget lainnya. Atau sengaja incar isi data yang ada di dalamnya," tulis Andi Aswadi, juru bicara Tamsil Linrung, melalui pesan BlackBerry kepada Tribun Timur (Tribunnews.com Network), Rabu (29/1/2014) pagi.

Pada Pemilihan Legislatif 2014, Tamsil Linrung mencalonkan diri dari daerah pemilihan (dapil) 1 meliputi Kota Makassar, Kabupaten Gowa, Takalar, Jeneponto, dan Selayar.

Sebelumnya atau pada Pileg 2009, Tamsil maju dari dapil 2 yang meliputi Bulukumba, Sinjai, Bone, Soppeng, Wajo, Parepare, Barru, Maros, dan Pangkep.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas