Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ketua PDK Sulsel Didaulat Pimpin Tim Prabowo-Hatta di Sulsel

Ketua Partai Demokrasi Kebangsaan (PDK) Sulsel, Adil Patu didaulat sebagai Ketua Gerakan Mahfud MD untuk Prabowo-Hatta (Gemah Praja).

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Ketua PDK Sulsel Didaulat Pimpin Tim Prabowo-Hatta di Sulsel
TRIBUNNEWS.COM/HERUDIN
Bakal calon presiden dan calon wakil presiden, Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa, bersiap menjalani tes kesehatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Subroto, Jakarta, Jumat (23/5/2014). Sehari sebelumnya, pasangan Jokowi-JK telah menjalani tes kesehatan pada Kamis kemarin. Pemeriksaan lengkap kesehatan merupakan salah satu syarat pencalonan Pilpres 2014. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Mahyuddin

TRIBUNNEW.COM, MAKASSAR - Ketua Partai Demokrasi Kebangsaan (PDK) Sulsel, Adil Patu didaulat sebagai Ketua
Gerakan Mahfud MD untuk Prabowo-Hatta (Gemah Praja). Gemah Praja merupakan tim pemenangan Prabowo-Hatta di Sulsel yang dibentuk sebagai jaringan pemenangan Prabowo-Hatta di bawah koordinasi Mahfud MD.

"Gemah Praja merupakan tim yang terdiri dari sejumlah organisasi kepemudaan seperti LMRI, Pemuda Pancasila dan banyak lagi," kata Sekretaris Gema Praja, Emir, Senin (26/5/2014).

Ia menambahkan, Gemah Praja juga memiliki makna perkata. Gemah artinya tentram sementara Praja artinya kota atau bangsa sehingga Gemah Praja dalam konteks ini bermakna kelompok yang menginginkan bangsa tentram.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas