Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Baliho WIN-HT Belum Turun di Bali

“Ya saya sudah melihatnya sebulan yang lalu. Dan tidak tahu masing terpasang hingga saat ini

zoom-in Baliho WIN-HT Belum Turun di Bali
Tribunnews/Dany Permana
Ketua Umum Partai Hanura, Wiranto bersama istri, Rugaiya Usman Wiranto dan Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Hanura, Hary Tanoesoedibjo bersama istri, Liliana Tanaja Tanoesoedibjo menghadiri kampanye Partai Hanura di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (5/4/2014). Partai Hanura telah memutuskan untuk mencalonkan Wiranto dan Hary Tanoesoedibjo sebagai calon presiden dan wakilnya dalam Pemilu 2014 ini. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA) 

TRIBUNNEWS.COM, MANGUPURA - Pasangan WIN-HT memang sudah tidak bis alagi maju di Capres dan Cawapres.

Namun baliho pasangan mantan Jendral TNI Wiranto (WIN) dan bos MNC Media Group Harry Tanoesoedibjo (HT) masih berdiri kokoh di samping pasar Beringit Mengwi, Badung (26/5).

Menurut warga yang berada di lokasi sekitar pasar, baliho tersebut sudah dipasang sejak beberapa bulan lalu.

“Ya saya sudah melihatnya sebulan yang lalu. Dan tidak tahu masing terpasang hingga saat ini. Padahal setahu saua beliau-beliau itu mundur jadi Capres dan Cawapres," ungkap Mudiarta, warga setempat yan ditemui Tribun Bali.

Pria yang sehari-hari berprofesi menjadi penjaga toko di sekitar pasar Beringit juga mengatakan, selama ini belum ada pihak yang berniat mencopot baliho tersebut.

“Sejauh ini saya lihat tidak ada. Baik dari Satpol PP maupun pihak lainnya,” imbuhnya.

Kondisi ini berbeda dengan Baliho yang terpasang di Jalan Raya Sempidi-Mengwi, atau tepatnya di pertigaan jalan menuju kompleks pemerintah Kabupaten Badung.

Di sana sekitar seminggu yang lalu , gambar WIN-HT juga terpampang, namun beberapa hari ini, sudah tidak tampak lagi, menurut seoraang yang berada di lokasi, Putu Adnyana mengatakan.

“Empat hari lalu baru diturunkan. ada beberapa orang yang mencopot baliho tersebut. namun saya tidak tahu pasti dari mana mereka,"katanya

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Bali
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas