Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Gara-gara Debu, Ibu Rumah Tangga di Palembang Dicekik Tetangganya

Gara-gara debu, Yusnawati (25) warga Jalan Parameswara No 3169, RT 04/01 Palembang dicekik tetangganya hingga hampir tidak bisa bernapas

Editor: Sugiyarto
zoom-in Gara-gara Debu, Ibu Rumah Tangga di Palembang Dicekik Tetangganya
Ilustrasi dicekik lehernya 

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG --Gara-gara debu, Yusnawati (25) warga Jalan Parameswara No 3169, RT 04/01 kelurahan Bukit Baru, Kecamtan IB I, Palembang dicekik Man (40) hingga hampir tidak bisa bernapas. Tak senang telah dianiaya, korban melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian, Rabu (23/7/2014).

Informasi menyebutkan,  ketika korban Yusnamawati usai mencuci pakaian langsung menjemurnya tidak jauh dari tempat Man membersihkan jendela rumahnya dengan sapu lidi.

Melihat debu-debu dari bekas sapuan pelaku, korbanpun langsung menegur pelaku secara baik-baik. Bukannya meminta maaf,  pelaku  langsung marah-marah tak jelas sambil berbicara keras.

"Saya tegur dia karena debu bekas sapuannya mengenai baju saya, tetapi malahan dia marah-marah dan menunjuk-menunjuk saya dan terus marah," ungkap Yusnawati.

Kemudian pelaku mendekat dan langsung mencekik korban tanpa rasa bersalah yang menyebabkan korban tak bisa bernafas karena sang pelaku mencekik dengan kedua tangan.

Kapolsekta Ilir Barat (IB) I, Kompol Budi Santoso melalui Kanit Reskrim Ipda Sukono membenarkan,  telah menerima laporan korban. "Laporan korban telah kami terima dengan nomor laporan STPL/996-BL/VII/2014/IB I, kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut," tegas Sukono.

BERITA TERKAIT
Sumber: Sriwijaya Post
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas