Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kios Helm Yang Digerebek Diduga Tempat Persembunyian Teroris

Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari aparat kepolisian.

Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Kios Helm Yang Digerebek Diduga Tempat Persembunyian Teroris
TRIBUN JABAR/TEUKU MUH GUCI S
Polisi menggerebek kios helm di Jalan Raya Cibeber Km 1, Kampung Nempel, Desa Sukasari, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, Rabu (27/8). 

TRIBUNNEWS.COM, CIANJUR - Dua kios helm di Jalan Raya Cibeber km 11, Kampung Nempel, Desa Sukasari, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, provinsi Jawa Barat, diduga menjadi tempat persembunyian H, terduga teroris yang ditangkap Densus 88 di Serang, Banten, beberapa waktu lalu.

Kepastian itu dikatakan Kapolres Cianjur, AKBP Dedy Kusuma Bakti di tempat kejadian perkara (TKP), Rabu (27/8) beberapa saat lalu.

"Hari ini olah TKP terkait pengembangan Densus 88 di serang. Dalam pengembengan seorang terduga teroris pernah tinggal di beberapa tempat yang salah satunya di Kabupaten Cianjur," kata Dedy.

Jajaran Polres Cianjur menggerebek kios helem di Jalan Raya Cibeber Km 1, Kampung Nempel, Desa Sukasari, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, Rabu (27/8).

Pantauan Tribun Jabar (Tribunnews.com Network), jajaran Polres Cianjur mengamankan lokasi dengan senjata lengkap. Di sekitarnya dipasangi garis polisi. Adapun kios jelem itu bernama Ilham Motor Service.

Kios itu menyediakan sparepart, variasi, tambal ban, dan perlengkapaan pengguna sepeda motor lainnya.

Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari aparat kepolisian. (cis)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas