Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kesbanglinmaspol Bangka Gelar Kegiatan di Hotel Lantaran Lebih Murah

Penggunaan ruang pertemuan di hotel, biayanya lebih murah ketimbang di ruang pertemuan pemda karena perlu sewa sound system, catering dan sebagainya.

Editor: Y Gustaman
zoom-in Kesbanglinmaspol Bangka Gelar Kegiatan di Hotel Lantaran Lebih Murah
Bangka Pos/Nurhayati
Perwakilan MUI Kabupaten Bangka H Sutrisno, didampingi pegiat budaya sanggar Bujang Betuah, Kesbanglinmaspol dan budayawan Rustian Al Ansori menyampaikan materi mengenai cinta sejarah dan budaya kepada para pelajar di Kabupaten Bangka pada kegiatan sosialisasi nilai-nilai luhur budaya, Rabu (12/11/2014) di Ruang Meeting Novilla Boutique Resort Sungailiat 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nurhayati

TRIBUNNEWS.COM, BANGKA - Beberapa Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Kabupaten Bangka masih menggelar kegiatan terkait pekerjaan mereka di hotel.

Seperti Kesbanglinmaspol Kabupaten Bangka. Pada Rabu (12/11/2014), mereka tetap mensosialisasikan nilai-nilai luhur budaya bangsa di Ruang Meeting Novilla Boutique Resort Sungailiat.

Padahal Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi sudah melarang kegiatan instansi dilaksanakan di hotel dengan alasan penghematan.

Kepala Kesbanglinmaspol Kabupaten Bangka KA Firdaus mengatakan, untuk melaksanakan kegiatan di ruang rapat Kantor Bupati Bangka saat ini belum memungkinkan karena belum representatif.

"Bupati juga akan menyiapkan ruang yang representatif untuk rapat nanti. Mungkin bisa digunakan karena untuk sekarang belum memungkin jika harus mengundang banyak orang," jelas Firdaus.

Menurutnya, menggunakan ruang pertemuan di hotel, biayanya lebih murah ketimbang di ruang pertemuan pemda karena perlu sewa sound system, catering dan sebagainya. Sementara di hotel sudah sistem paket.

BERITA REKOMENDASI

"Mudah-mudahan ke depan rencana Pak Bupati merubah ruang rapat atau ruang diklat yang lebih representatif, sekarang ini memang kita laksanakan di hotel," ungkap Firdaus.

Sebelumnya kata Firdaus untuk melaksanakan kegiatan sosialisasi nilai-nilai luhur budaya kepada generasi muda ini sudah dianggarkan dalam anggaran Kesbanglinmaspol.

Sumber: Bangka Pos
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas