Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Demi Tutupi Peran Liza Sako, Masyito Sebut Liza Sebagai Pembantu

Demi menutupi peran Liza Sako, Masyito rela menyebut wanita yang disinyalir sebagai istri muda suaminya itu sebagai pembantu.

Editor: Sugiyarto
zoom-in Demi Tutupi Peran Liza Sako, Masyito Sebut Liza Sebagai Pembantu
sripo
Masyito 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA--Ada-ada saja yang dilakukan Masyito, meskipun Liza Sako diduga sebagai istri muda suaminya, Romi Herton, ia seakan tetap melindungi wanita keturunan Jepang-Sunda tersebut.

Demi menutupi peran Liza Sako, Masyito rela menyebut wanita yang disinyalir sebagai istri muda suaminya itu sebagai pembantu.

Kejadian itu berawal ketika Ketua Tim Jaksa KPK Pulung Rinandoro mencecar Masyito seputar kehadirannya di Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Barat.

Kedatangannya itu untuk menyetor sejumlah uang untuk pengurusan sengketa Pilkada Kota Palembang di Mahkamah Konstitusi atas perintah Muhtar Ependy.

Masyito ketika itu datang bersama tiga orang pria serta dua orang wanita. Dan dua orang wanita inilah yang menjadi sasaran pertanyaan Pulung. "Waktu itu saudara datang bersama siapa?" tanya Pulung di Pengadilan Tipikor, Senin (2/2/2015)

Masyito pun menjawab ia datang bersama seorang supir dan dua ajudannya. Sedangkan untuk dua orang wanita yang menyertai, dia akui sebagai rekan dan pembantunya.

Meskipun begitu, Masyito membenarkan bahwa pembantunya itu ikut menghitung uang yang jumlahnya ia akui sebanyak Rp 7 miliar

BERITA TERKAIT

Pulung pun hanya tersenyum mendengar pengakuan itu, sebab dari keterangan saksi-saksi apa yang dikatakan Masyito itu sangat berbeda.

Apalagi dari segi penampilan, perempuan ini sangat cocok sebagai wanita karir ataupun pekerja kantoran daripada seorang pembantu.

"Yakin pembantu? Yang (rambutnya) pirang-pirang itu?" ujar Pulung berharap Masyito meralat pengakuannya.

Tetapi Masyito bersikukuh bahwa apa yang dikatakannya itu benar. Pulung menyindir Masyito dengan berkata sangat sulit diterima dengan akal sehat seorang wanita berpakaian modis, berambut pirang, dan juga bertugas menghitung uang miliaran rupiah, hanyalah seorang pembantu.

Sumber: Sriwijaya Post
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas