Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Nurham Kaget Peti Peninggalan Ayahnya Berisi Amunisi dan Bahan Peledak

Nurham mendapatkan dua granat aktif beserta amunisi FN lima butir dan amunisi SP 14 butir dalam peti tersebut, Minggu (15/3/2015) malam.

Editor: Y Gustaman
zoom-in Nurham Kaget Peti Peninggalan Ayahnya Berisi Amunisi dan Bahan Peledak
Tribun Jogja/Padhang Pranoto
ILUSTRASI: Hendak membuat septic tank, Syahdan Syuhada (52) warga Dusun Basin, Desa Basin, Kecamatan Kebonarum malah temukan sebuah granat nanas , Minggu (25/1/2015). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Uming

TRIBUNNEWS.COM, SUNGGUMINASA - Nurham (50), warga Dusun Saptamarga, Desa Panyakngkalang, Kecamatan Bajeng, Gowa, menemukan amunisi dan bahan peladak (muhandak) di peti peninggalan almarhum bapaknya, Serma (Purn) Lais Papa.

Nurham mendapatkan dua granat aktif beserta amunisi FN lima butir dan amunisi SP 14 butir dalam peti tersebut, Minggu (15/3/2015) malam.

Senin (16/3/2015) pagi, Nurham melaporkan penemuan muhandak tersebut ke anggota Babinsa dari Koramil 1409-06 Bajeng, Kopka Abdul Rasyid yang saat itu sedang melakukan monitoring.

Lantaran tidak berkompeten, Kopka Abdul Rasyid meneruskan laporan penemuan muhandak tersebut ke Koramil Bajeng. Muhandak dan dua tas magasin lainnya lalu dibawa ke Makodim Gowa 1409 untuk diselediki lebih lanjut.

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas