Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Penjaga Pintu Perlintasan Kereta Ini Menangkan Hadiah Mobil Daihatsu Ayla

Hadiah utama tersebut didapatkan oleh Choirul Saleh, seorang penjaga perlintasan kereta api asal Bumijo Jetis Yogyakarta.

Editor: Budi Prasetyo
zoom-in Penjaga Pintu Perlintasan Kereta Ini Menangkan Hadiah Mobil Daihatsu Ayla
Tribun Jogja/ Khaerur Reza
Pemenang hadiah utama mobil Daihatsu Ayla, Saleh, saat menerima hadiah secara simbolik, pada acara Fun Walk Tribun Jogja, Minggu (26/4/2015) 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Khaerur Reza

TRIBUNNEWS.COM, YOGYA - Kemeriahan Fun Walk "Tribun Jogja Melangkah Bersama GPU Krim", Minggu (26/4/2015), akhirnya ditutup dengan pembagian hadiah kepada para peserta yang beruntung.

Acara yang berlangsung sejak pukul 06.00 WIB ini berakhir setelah hadiah utama berupa 1 unit mobil Daihatsu Ayla diberikan. Hadiah utama tersebut didapatkan oleh Choirul Saleh, seorang penjaga perlintasan kereta api asal Bumijo Jetis Yogyakarta.

"Saya memang sudah pingin beli mobil, Alhamdulillah malah dapat," cerita pria yang sudah menjadi penjaga perlintasan kereta api selama 13 tahun ini.

Selain Mobil Daihatsu Ayla yang menjadi hadiah utama, beberapa peserta lain juga tidak kalah beruntung. Seperti Yulianta, seorang pengusaha sablon asal Miri Sewon Bantul yang mendapat hadiah sebuah motor Honda Revo.

Beberapa hadiah lain yang dibagikan adalah tv layar datar, sepeda, mesin cuci dan magic com. Selain itu dalam game yang diadakan beberapa peserta termasuk yang berpakaian unik juga mendapat bingkisan khusus dari panitia. (*)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jogja
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas