Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kapolda Bali: Kemungkinan Akan ada Tersangka Lain

Ronny juga menyampaikan bahwa kemungkinan akan ada tersangka lain juga mendapatkan bukti-bukti baru.

Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Kapolda Bali: Kemungkinan Akan ada Tersangka Lain
TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN
Sejumlah siswa SD Darul Hikam berdoa sambil memegang foto Angeline di halaman Masjid Al-Ihsan Darul Hikam, Jalan Ir H Djuanda, Kota Bandung, Kamis (11/6/2015). Aksi tersebut sebagi bentuk keprihatinan atas meninggalnya bocah berusia 8 tahun tersebut secara mengenaskan di Bali. TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN 

TRIBUNNEWS.COM, DENPASAR - Kepolisian masih menetapkan satu tersangka pembunuh Angeline (8), yaitu Agus, mantan pembantu ibu angkat Angeline, Margareith Megawe.

Kapolda Bali, Irjen Pol Ronny Franky Sompie, menjawab pertanyaan publik mengenai alasan hanya Agus yang sudah ditetapkan sebagai tersangka sejauh ini.

"Untuk saat ini hanya pembantunya berinisial Ag yang ditetapkan sesuai dari hasil penyidikan. Hasil penyidikan ini masih berumur satu hari jadi masih ada waktu untuk mengumpulkan bukti-bukti lain yang kemungkinan ada yang terlibat. Mari kita berpikiran positif," kata Kapolda Bali, Irjen Pol Ronny Franky Sompie, saat melakukan konferensi pers di Mapoltesta Denpasar, Bali, Kamis (11/6/2015).

Ronny juga menyampaikan bahwa kemungkinan akan ada tersangka lain juga mendapatkan bukti-bukti baru.

"Apalagi dalam persidangan nanti akan jelas. Pemikiran wartawan sama dengan petugas, sangat penasaran. Tapi ini akan menjadi pekerjaan rumah bagi petugas yang akan terus digali dan menemukan fakta-fakta atau bukti-bukti baru," katanya.

Mengenai hasil pra-rekonstruksi, memang tidak banyak disampaikan dalam konferensi pers dengan alasan untuk penyidikan lebih lanjut.

Pasalnya, masih ada rekontruksi lain yang akan digelar. Untuk itu, masyarakat diharap bersabar sambil menunggu proses penyidikan berjalan.(Kontributor Denpasar, Sri Lestari)

BERITA TERKAIT
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas