Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Tiga Pedagang Alat Sulap Tertangkap saat Asyik Pesta Sabu

Tiga pedagang alat sulap di Pasar Sidoarjo tertangkap tangan asyik menggelar pesta sabu oleh personel Polsek Asemrowo, Surabaya, Selasa (22/9/2015).

Editor: Y Gustaman
zoom-in Tiga Pedagang Alat Sulap Tertangkap saat Asyik Pesta Sabu
michaelshouse.com
Ilustrasi pesta sabu 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Tiga pedagang alat sulap di Pasar Sidoarjo tertangkap tangan asyik menggelar pesta sabu oleh personel Polsek Asemrowo, Surabaya, Selasa (22/9/2015).

Ketiga orang itu yakni Machmud (44) asal Kalimas, Surabaya, Slamet Riyanto (48) asal Lebak, Banten dan Al Capune Pili (24) asal Tangerang, Banten.

"Sesampai di rumahnya. Dia menyuguhi sabu kristal putih. Katanya ini bisa menghilangkan lelah, akhirnya kita pakai sabu itu," terang Al Capune kepada SURYA.CO.ID.




Usai menyuguhkan sabu, tuan rumah pamit membeli rokok di warung. Tak lama petugas Polsek Asemrowo datang dan meringkus ketiga tamu yang sedang teler karena sabu.

"Ada polisi datang mengaku dari Polsek Asemrowo. Setelah itu kita diperiksa dan dibawa ke Polsek. Nah teman saya ini tidak tahu kemana, mungkin dia tahu, terus kabur meninggalkan kita," lanjut dia.

Kanit Reskrim Polsek Asemrowo AKP Stevie Rampengan menjelaskan, saat ditangkap ketiga orang ini menyatakan tidak mengkonsumsi narkoba, namun tes urine mereka positif.

Polisi masih mengembangkan penyidikan dan mengejar pemilik sabu. "Rekannya masih dalam tahap pengejaran. Mereka mengaku mengenal orang itu, nanti akan kita kabari lebih lanjut," beber dia.

BERITA TERKAIT
Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas