Tribun

Disiram Bensin dan Akan Diperkosa di Tengah Sawah, Wo Berhasil Meloloskan Diri

AKP Poniman menambahkan, saat ini pihaknya masih berusaha mengungkap identitas pelaku dan mencari informasi dari sejumlah saksi.

Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Disiram Bensin dan Akan Diperkosa di Tengah Sawah, Wo Berhasil Meloloskan Diri
NET
Ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, SUKOHARJO - Aparat Polsek Baki mengusut kasus kejahatan yang modusnya tergolong unik.

Seorang perempuan melapor diboncengkan oleh pria tak dikenal yang kemudian memaksanya berhubungan badan di tengah sawah.

“Karena korban menolak, maka pria yang tak dikenal itu lantas menyiramnya dengan bensin dan mengancam akan membakar korban. Lalu korban berhasil menyelamatkan diri dan dibantu warga melapor ke polisi,” ujar Kapolsek Baki, AKP Poniman, Kamis (24/9/2015).

Peristiwanya terjadi Rabu malam kemarin. Wo (27) warga Baluwarti, Pasar Kliwon, Solo sedang mengendarai sepeda motor di kawasan Purwosari, ketika seorang pria bersepeda motor memepetnya.

Wo dipaksa membonceng pria tersebut setelah sepeda motor miliknya dititipkan di tempat parkir RS Kasih Ibu.

Pria itu kemudian membawa Wo hingga ke tempat sepi di area persawahan di Desa Pandean, Baki, Sukoharjo.

Setelah niat memerkosa gagal karena korbannya lari, pria bersepeda motor Yamaha Mio warna merah itu kemudian pergi sambil membawa tas milik Wo.

Narti, ibu korban menambahkan, putrinya tidak saja dipaksa dan diancam akan dibunuh. Ada sejumlah luka bekas dipukul di tubuhnya.

“Sampai saat ini anak saya masih sangat ketakutan, kalau tidur pun masih tidak tenang sering mengigau ketakutan,” jelasnya.

AKP Poniman menambahkan, saat ini pihaknya masih berusaha mengungkap identitas pelaku dan mencari informasi dari sejumlah saksi.

“Informasi dan laporan dari korban sedang kami cek dan lengkapi, mudah-mudahan kasus yang cukup unik ini segera terungkap,” ujarnya.

Penulis: Arief Setiyanto
Sumber: JogloSemar.co

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas