Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Wings Air Gagal Terbang ke Nagan Raya

seluruh calon penumpang yang sebelumnya telah memiliki tiket untuk terbang ke Medan dari Nagan Raya maupun sebaliknya terpaksa tidak diberangkatkan.

Editor: Sugiyarto
zoom-in Wings Air Gagal Terbang ke Nagan Raya
TRIBUNNEWS.COM/ABDUL QODIR
Pesawat Wings Air 

Laporan Dedi Iskandar | Nagan Raya

TRIBUNNEWS.COM,  SUKA MAKMUE - Puluhan calon penumpang pesawat udara Wings Air dengan tujuan Bandara Cut Nyak Dhien Nagan Raya-Medan, Sumatera Utara atau sebaliknya pada Senin (26/10/2015) siang dilaporkan kembali dibatalkan penerbangannya menyusul kabut asap karena mengganggu jarak pandang.

Akibatnya, seluruh calon penumpang yang sebelumnya telah memiliki tiket untuk terbang ke Medan dari Nagan Raya maupun sebaliknya terpaksa tidak diberangkatkan.

Pasalnya Wings Air yang berada di Bandara Kuala Namu, Deli Serdang, Sumatera Utara dilaporkan tidak jadi mengangkut calon penumpang tujuan ke Nagan Raya.

"Sebagian calon penumpang yang gagal terbang juga ada yang membatalkan penerbangannya, namun sebagian penumpang lain memilih berangkat pada Selasa siang," kata Sunardi selaku petugas Wings Air di Bandara Cut Nyak Dhien Nagan Raya menjawab Serambinews.com. (*)

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas