Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Cegat Motor dan Mobil, Panwaslu Gowa Tertibkan Branding Cabub-Cawabup

Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Gowa menggelar penertiban branding pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Selasa (27/10) malam.

Editor: Wahid Nurdin
zoom-in Cegat Motor dan Mobil, Panwaslu Gowa Tertibkan Branding Cabub-Cawabup
TRIBUN TIMUR/Wa Ode Nurmin
Panitia Pengawas Pemilu Gowa menggelar penertiban branding pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa, disetiap kendaraan di batas kota Gowa, Jl. Sultan Hasanuddin, Selasa (27/10) malam 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Wa Ode Nurmin

TRIBUNNEWS.COM, SUNGGUMINASA  -  Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Gowa menggelar penertiban branding pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Selasa (27/10) malam.

Setiap kendaraan di batas kota Gowa, Jalan Sultan Hasanuddin dihentikan dan diperiksa.

Semua kendaraan baik dua roda, tiga, dan empat roda dihentikan kemudian tim Panwaslu yang didampingi tim pemenangan calon melepas brandingnya.

Pantauan Tribun, dua mobil dengan branding paslon nomor urut 5, Adnan Purichta IYL - Abdul Rauf Mallagani (AdnanKio) tidak dilepas dengan alasan susah untuk dilepas.

Pemilik kendaraan dengan branding AdnanKio ini kemudian menulis pernyataan akan melepas sendiri branding tersebut dalam waktu 1 X 24 jam.

Selain Adnan, satu kendaraan dengan branding paslon nomor urut 1, Andi Maddusila Patta Nyonri - Wahyu Permana Kaharuddin ( Wattunnami ) juga ikut menuliskan pernyataan.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas