Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kotak Suara Pilgub Kaltara dan Pilbup Bulungan Tiba di Tanjung Selor Hilir

Sehari jelang pelaksanaan pemungutan suara pilkada serentak, dimanfaatkan penyelenggara pilkada untuk mendistribusikan logistik pilkada.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Kotak Suara Pilgub Kaltara dan Pilbup Bulungan Tiba di Tanjung Selor Hilir
Tribun Kaltim/Muhammad Arfan
Kotak suara diturunkan dari mobil truk tepat di halaman Kantor Kelurahan Tanjung Selor Hilir, Tanjung Selor (Kaltara), Selasa (8/12/2015). 

TRIBUNNEWS.COM, TANJUNG SELOR - Sehari jelang pelaksanaan pemungutan suara pilkada serentak, dimanfaatkan penyelenggara pilkada untuk mendistribusikan logistik-logistik pilkada wilayah dalam kota.

Seperti pantauan Tribun Kaltim (Tribunnews.com Network) di Kantor Kelurahan Tanjung Selor Hilir, Jl Kolonel Soetadji, Kecamatan Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan, Provinsi Kalimantan Utara, Selasa (8/12/2015).

Sebanyak 80 kotak suara kini disusun rapi di teras kantor kelurahan. Sebanyak 80 kotak surat suara tersebut masing-masing 40 kota untuk pilgub Kaltara, dan 40 kotak pilbup Bulungan.

Arbain, Kabag Logistik Sekretariat KPU Bulungan yang ditemui di lokasi mengungkapkan, dari tingkat PPS, logistik kembali akan didistribusikan ke tempat-tempat pemungutan suara di wilayah Kelurahan Tanjung Selor Hilir.

"Hari distribusi sampai ke TPS-TPS. Besok tidak ada lagi, semua sudah mantap di TPS," tuturnya.

Jumlah TPS di wilayah Kelurahan Tanjung Selor Hilir mencapai 35 unit dengan rata-rata pemilih per PS 390 orang. (Wil)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Kaltim
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas