Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Gubernur Babel Ajak Masyarakat Rayakan Natal dan Tahun Baru Dalam Damai

Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Rustam Effendi, meminta masyarakat merayakan Natal 2015 dan penutupan pergantian tahun dengan damai.

Penulis: Deddy Marjaya
Editor: Y Gustaman
zoom-in Gubernur Babel Ajak Masyarakat Rayakan Natal dan Tahun Baru Dalam Damai
Bangka Pos/Deddy Marjaya
Gubernur Bangka Belitung, Rustam Effendi, didampingi direksi Blue Bird usai peluncuran armada Blue Bird di Pangkalpinang, Jumat (18/12/2015). Ia memastikan tetap menggelar lelang jabatan. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Deddy Marjaya

TRIBUNNEWS.COM, BANGKA - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Rustam Effendi, meminta masyarakat merayakan Natal 2015 dan penutupan pergantian tahun dengan damai.

"Lebih baik berhati-hati dan waspada sehingga perayaan lebih hikmat dan aman," imbau Rustam saat rapat koordinasi lintas sektoral di Polda Babel, Pangkalpinang, Senin (21/12/2015).

Kapolda Babel, Brigjen Gatot Subiyaktoro, mengatakan pihak kepolisian sudah mempersiapkan personel yang terlibat dalam pengamanan Natal dan tahun baru.

Pasukan yang terlibat dari sejumlah unsur tergabung dalam Operasi Lilin Menumbing 2015. Selain Polda Babel, personel TNI, Satuan Pol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Pramuka dan lainnya juga terlibat.

"Kita sudah siap mengamankan Natal. Nanti akan didahului dengan gelar pasukan yang terlibat dalam Operasi Lilin Menumbing 2015," sambung Gatot.

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Bangka Pos
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas