Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ketakutan Ditodong Pisau Begal, Anissa Tinggalkan Honda Beat Miliknya

Pelaku awalnya sedang duduk-duduk saja, saat korban mau melintas mereka berdiri dan mengadang lalu mengancam menggunakan pisau

Penulis: Beben Syah
Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Ketakutan Ditodong Pisau Begal, Anissa Tinggalkan Honda Beat Miliknya
Tribun Sumsel/M Syah Beni
Qur Anisah Mailindia Putri (21), warga Komplek Kehutanan Griya Wanabakti IV Kelurahan Talang Kelapa Kecamatan Alang-Alang Lebar melapor ke Polresta setelah jadi korban begal saat melintas di Komplek Perumahan Ogan Permata Indah (OPI) Jakabaring Palembang, sekitar pukul 17.30, Sabtu (23/1/2016) lalu. 

Laporan Wartawan Tribun Sumsel, M Syah Beni

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG- Qur Anisah Mailindia Putri (21), warga Komplek Kehutanan Griya Wanabakti IV Kelurahan  Talang Kelapa Kecamatan Alang-Alang Lebar menjadi korban begal saat melintas di Komplek Perumahan Ogan Permata Indah (OPI) Jakabaring Palembang, sekitar pukul 17.30, Sabtu (23/1/2016) lalu.

Atas kejadian itu Anisah akhirnya melapor ke Polresta Palembang, Selasa (26/1/2016).

Diceritakan Anisah kejadian pembegalan itu bermula saat ia dalam perjalanan pulang ke rumah usai berkunjung ke rumah temannya di perumahan OPI tiba-tiba ia diadang empat orang pelaku membawa senjata tajam (sajam) berjenis pisau.

"Mereka itu awalnya sedang duduk-duduk saja. Nah saat melintas itu, mereka langsung berdiri dan menghadang saya.  Sore itu memang keadaannya agak sepi," ujarnya

Sembari mengancam menggunakan pisau tersebut, pelaku lantas memerintahkan Anisah untuk menyerahkan kunci sepeda motornya.

Karena ketakutan, membuat Anisah langsung menjauh dari hadangan pelaku tersebut, dan membiarkan sepeda motor Honda Beat nopol BG 5492 AAA miliknya dibawa kabur pelaku.

BERITA TERKAIT

"Yang membawa pisau itu memang dua orang. Saya takut, jadi saya lari," tambahnya

Selain motor, Anisah juga harus kehilangan tas yang berisikan uang tunai sebesar Rp 350 ribu, serta surat-surat berharga.

"Tas itu di dalam jok motor pak. Motornya juga masih kredit sehingga harus diurus dulu. Saya harap pelaku secepatnya tertangkap," katanya.

Sumber: Tribun Sumsel
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas