Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Kasir Teras Bank BRI Bangkinang Alami Luka Tembak di Bagian Dada

Luka tersebut diduga kuat akibat tembakan perampok yang masuk kantor Bank BRI sebelum melarikan uang Rp 150 juta dari dalam laci.

Kasir Teras Bank BRI Bangkinang Alami Luka Tembak di Bagian Dada
Tribun Pekanbaru / Budi Rahmat
Teras Bank BRI Bangkinang Kabupaten Kampar disatroni perampok, Jum at (5/2/2016) siang. Pelaku diperkirakan dua orang berhasil melarikan uang Rp 150 juta. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Budi Rahmat

TRIBUNNEWS.COM, PEKANBARU - DR (29) kasir teras Bank BRI Pasar Inpres Jalan M Yamin Bangkinang Kabupaten Kampar masih menjalani perawatan di unit gawat darurat (UGD) rumah sakit umum Bangkinang akibat luka di bagian dada kanannya.

Luka tersebut diduga kuat akibat tembakan yang dilepaskan oleh pelaku perampokan yang masuk ke dalam bangunan sebelum melarikan uang Rp 150 juta dari dalam laci.

"Sampai sekarang kita belum bisa mintai keterangan dari korban. Sebab masih menjalani perawatan, " ujar Kasatreskrim Polres Kampar AKP Bambang Dewanto.

Teras Bank BRI Pasar Inpres Jalan M Yamin Banginang Kabupaten Kampar dirampok dua orang lelaki menggunakan senjata api, Jum'at (5/2/2016) siang.

Kasatreskrim Polres Kampar AKP Bambang Dewanto dikonfirmasi Tribunpekanbaru.com membenarkan peristiwa perampokan tersebut.

Menurutnya, perampokan terjadi pada pukul 12.40 WIB, saat itu kondisi bank sedang tutup istirahat sholat Jum'at.

Posisi pintu rolling door tertutup namun tidak terkunci dan saat itu  DR kasir berada di dalam bank tengah menghitung uang.

Tiba-tiba datang dua orang lelaki yang mengenakan helm lantas melepaskan tembakan.

"Pelaku kemudian mengambil uang didalam laci senilai Rp 150 juta. Kemudian kabur menggunakan sepeda motor, " terang Bambang. (*)

Penulis: Budi Rahmat
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas