Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Sebutir Pil Ekstasi, Hasil Polisi Razia Narkoba di Pekanbaru

Polda Riau dan Polresta Pekanbaru menggelar razia narkoba pada Sabtu sampai Minggu dini hari, namun 10 lokasi yang diburu sepi pengunjung.

Sebutir Pil Ekstasi, Hasil Polisi Razia Narkoba di Pekanbaru
Tribun Pekanbaru/Budi Rahmat
Anggota gabungan Polresta Pekanbaru dan Polda Riau menggeledah pengunjung di 10 tempat hiburan malam di Pekanbaru, Riau, sejak Sabtu (6/2/2016) malam sampai Minggu (7/2/2016) dini hari. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Budi Rahmat

TRIBUNNEWS.COM, PEKANBARU - Polda Riau dan Polresta Pekanbaru menggelar razia narkoba pada Sabtu sampai Minggu dini hari, namun 10 lokasi yang diburu sepi pengunjung.

Kasatres Narkoba Polresta Pekanbaru, Kompol Iwan Lesmana Riza, menduga informasi razia narkoba dalam bagian Operasi Antik 2016 itu bocor dulaun.

"Diduga memang informasi adanya razia yang digelar sudah sampai ke mereka (pengunjung, red) makanya di beberapa tepat pengunjungnya tidak begitu ramai. Padahal ini malam Minggu," beber Iwan, Minggu (7/2/2016).

Meski demikian, kepolisian tetap intensif memeriksa dan menggeledah pengunjung. Hasilnya satu butir pil ekstasi ditemukan di bawah tempat duduk pengunjung tempat hiburan malam.

Ikuti kami di
Penulis: Budi Rahmat
Editor: Y Gustaman
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas