Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kontak Senjata di Poso, 3 Orang Tewas

Kontak senjata antara polisi dan kelompok bersenjata kembali terjadi di Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah, Selasa (9/2/201 sekitar pukul 10.30 Wita.

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Sugiyarto
zoom-in Kontak Senjata di Poso, 3 Orang Tewas
HO/TRIBUN Manado
Foto semasa hidup Anggota Brigade Mobil (Brimob) Bhayangkara Dua (Bharada) Putu Satria Wibawa wafat dalam kontak senjata dengan terduga teroris di Poso, Sulawesi Tengah, Kamis (6/2/2014) pagi. (HO/TRIBUN Manado) 

Laporan Wartawan Tribun Timur Fahrizal Syam

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Kontak senjata antara polisi dan kelompok bersenjata kembali terjadi di Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah, Selasa (9/2/201 sekitar pukul 10.30 Wita.

Dari informasi yang diterima, kontak senjata melibatkan Tim gabungan operasi anti teror dengan kelompok besenjata yang belum dikenal identitasnya

Informasi yang dihimpun melalui Kabid Humas Polda Sulselbar, Kombes Pol Frans Barung Mangera, kontak senjata yang melibatkan sekelompok OTK ini terjadi di Sektor III Desa Sanginora, Kecamatan Poso Pesisir, Kabupaten Poso Sulawesi Tengah.

"Iya itu kejadiannya di Poso," tutur Barung, saat di konfirmasi, Selasa (9/2/2016).

Informasi yang dihimpun sementra tiga orang meninggal dunia dalam baku tembak ini, dua dari kelompok bersenjata dan satu orang dari pihak kepolisian. (*)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas