Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Dipicu Hasalah Harta, LS Tega Bacok Ibu Kandungnya

Ibu dan anaknya ribut diduga karena masalah harta benda.

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Dipicu Hasalah Harta, LS Tega Bacok Ibu Kandungnya
Shutterstock

Laporan Wartawan Tribun Medan Dedy Kurniawan

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Diduga hanya karena harta, seorang anak tega menganiaya ibunya hingga kritis di rumahnya Kompleks Zeqita Residen Kelurahan Lau Chi, Kecamatan Medan Tuntungan, Kamis (11/2/2016) dini hari.

Akibat penganiayaan itu, sang ibu Idawaty boru Ginting (56), mendapatkan perawatan medis di RSUP Adam Malik lantaran mengalami luka akibat senjata tajam di bagian dada, kepala, tulang rusuk kanan, ketiak sebelah kiri dan kaki kanannya.

Menurut seorang saksi mata bernama Riri (30), yang diketahui warga sekitar lokasi kejadian menyebutkan, ibu dan anak ribut karena masalah harta benda.

"Dengar-dengar mereka (ibu dan anak) ribut karena harta. Si anak mungkin mau ngerebut harta. Tapi ibunya menolak. Ya karena itulah anaknya membacok ibunya pakai senjata tajam. Saya tahunya pas mendengar ribut-ribut. Terus enggak lama warga pun ramai berkumpul di rumah ibu itu," ujar Riri.

Menanggapi kasus ini Kepala Unit (Kanit) Reskrim Polsekta Delitua Iptu Jonathan Hutagalung mengatakan, usai menganiaya korban pelaku berinisial LS (30) melarikan diri.

Soal motif motifnya, Jonathan masih melakukan penyelidikan.

BERITA TERKAIT

"Saat ini LS melarikan diri usai menganiaya ibunya. Untuk motif belum bisa pastikan apakah karena rebutan harta atau tidak karena korban kondisinya cukup kritis dan belum bisa dimintai keterangannya. Pelaku saat ini masih dalam pencarian anggota," tandasnya.

Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas