Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Usaman Bakar Diri Diduga Terlilit Utang dan Kalah Judi

Ya 99 persen. Usaman (33) terbaring tak berdaya di Rumah Sakit Umum Daerah Embun Fatimah Kota Batam karena luka bakar.

Penulis: Eko Setiawan
Editor: Y Gustaman
zoom-in Usaman Bakar Diri Diduga Terlilit Utang dan Kalah Judi
Tribun Batam/Eko Setiawan
Usaman (33) terbaring di IGD RSUD Embun Fatimah Kota Batam, Jumat (19/2/2016). Luka bakarnya menurut dokter sudah 99 persen. 

Laporan Tribun Batam, Eko Setiawan

TRIBUNNEWS.COM, BATAM -Ya 99 persen. Usaman (33) terbaring tak berdaya di Rumah Sakit Umum Daerah Embun Fatimah Kota Batam karena luka bakar.

Dari sebuah rumah yang dijadikan usaha peternakan ikan di Kapling Sei Lekop, Blok A Nomor 35 Kota Batam, warga melihat kepulan asap menjilat langit. Terdorong rasa penasaran, warga mendekat dan menemukan tubuh Usaman berselimut api.

Warga melarikan Usaman ke RSUD Embun Fatimah untuk mendapatkan pertolongan medis pada Jumat (19/2/2016) sekitar pukul 08.00 WIB.

Sebelum menemukan tubuh Usaman terbakar, warga lebih dulu melaporkan api di rumah tersebut ke Polsek Sagulung. Polisi langsung datang.

"Ternyata ada seorang warga yang membakar diri. Kami lihat kondisinya sudah mengenaskan. Semuanya sudah habis terbakar," cerita seorang warga.

Dokter Eka yang menangani Usaman mengatakan, luka bakar yang dialaminya sudah mencapai 99 persen. Tim medis menangani korban semaksimal mungkin.

BERITA TERKAIT

"Sejauh ini kondisi luka bakar sudah 99 sampai 100 persen, namun kondisinya masih stabil," sebut Eka.

Pantauan Tribun Batam di rumah sakit, luka bakar yang dialami korban terlihat sangat serius. Sekujur badannya terbakar. Embusan nafasnya terdengar keras.

Belum diketahui pasti apa penyebab korban membakar diri. Informasi di lapangan, korban nekat melakukan aksinya tersebut karena terlilit utang dan kalah judi.

Sumber: Tribun Batam
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas