Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ketua Pemuda Dikeroyok Empat Pria Bersenjata Golok dan Kayu

Ketua Pemuda Desa Blang Dalam Kecamatan Paya Bakong, Aceh Utara, Zulfikar (30), dikeroyok empat pria yang menggunakan pedang, golok dan kayu.

Penulis: Subur Dani
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Ketua Pemuda Dikeroyok Empat Pria Bersenjata Golok dan Kayu
Net
Ilustrasi dikeroyok 

Laporan Wartawan Serambi Indonesia, Subur Dani

TRIBUNNEWS.COM, LHOKSUKON - Ketua Pemuda Desa Blang Dalam, Kecamatan Paya Bakong, Aceh Utara, Zulfikar (30), dikeroyok empat pria yang menggunakan pedang, golok dan kayu di kawasan Jalan Desa Mampre kecamatan setempat, Minggu (21/2/2016) siang.

Meski sempat melarikan diri dari amukan keempat pria, tapi korban mengalami luka serius di bagian kepala, serta kedua tangan karena dipukuli dengan kayu.

Informasi yang diperoleh Serambi (Tribunnews.com Network) awalnya, Zulfikar berangkat dengan sepeda motor jenis Mio ke Blang Pantee untuk menjemput istrinya usai shalat Zhuhur.

Sesampai di kawasan Desa Mampre, tiba-tiba ia diadang empat pria dan mereka langsung mengeroyoknya dengan memakai pedang dan kayu.

Saat itu korban berhasil kabur untuk menyelamatkan diri dalam kondisi terluka.

"Ia ditolong warga kemudian dibawa ke puskesmas untuk mendapat pertolongan medis. Lalu anggota polsek bersama anggota Koramil langsung mengejar ke empat pria tersebut," ujar Kapolres Aceh Utara AKBP Achmadi kepada Serambi.

BERITA REKOMENDASI

Mereka berhasil ditangkap di kawasan Matangkuli tak lama setelah kejadian pengeroyokan tersebut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas