Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Dua Pelaku Pembobolan Rumah di Jambi Tertangkap, Satu Buron

Kapolresta Jambi melalui Wakasatreskrim, AKP Al Hajat mengatakan, saat ini berkas kedua tersangka sudah tahap satu dan sudah diserahkan ke jaksa.

Dua Pelaku Pembobolan Rumah di Jambi Tertangkap, Satu Buron
TRIBUNJAMBI/RIAN AIDILFI AFRIANDI
Anggota Kepolisian Resor Kota (Polresta) Jambi terus melakukan pemberkasan terhadap dua tersangka pembobol rumah delapan TKP, yakni Ardiansyah alias Yayan (37) dan Adi (38) warga Legok, Kecamatan Telanaipura, Jambi. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Rian Aidilfi Afriandi

TRIBUNNEWS.COM, JAMBI  -  Anggota Kepolisian Resor Kota (Polresta) Jambi terus melakukan pemberkasan terhadap dua tersangka pembobol rumah delapan TKP, yakni Ardiansyah alias Yayan (37) dan Adi (38) warga Legok, Kecamatan Telanaipura, Jambi.

Kapolresta Jambi melalui Wakasatreskrim, AKP Al Hajat mengatakan, saat ini berkas kedua tersangka sudah tahap satu dan sudah diserahkan ke jaksa.

"Berkas kedua tersangka sudah dilimpahkan ke jaksa penuntut umum (JPU) beberapa hari lalu," ujar Al Hajat, Sabtu (5/3/2016).

Ia melanjutkan, pihaknya masih melakukan pengembangan untuk mencari barang bukti lain, karena mereka bergerak sudah di delapan TKP.

"Satu orang masih DPO berinisial R," katanya.

Dijelaskannya kembali, dua pelaku pencurian spesialis pembobol rumah yang sangat meresahkan masyarakat Kota Jambi ini diamankan di kediamannya yang berada di kawasan Legok pada 19 Februari 2016 lalu.

"Mereka diamakan di rumahnya di kawasan Legok," katanya.

Para pelaku sudah beraksi di delapan TKP di Kota Jambi.

"Mereka beraksi pada malam hari. Mereka mengincar rumah yang sudah ditargetkan. Tidak menggunakan peralatan khusus seperti linggis ataupun lainnya. Barang-barang yang diambil seperti peralatan elektronik," jelasnya. (*)

Editor: Wahid Nurdin
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas