Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Perdagangan Offset Harimau Terungkap, Penjual Sebut Pemilik Offset Anggota DPRD Jambi

Menurut pengakuan salah satu pelaku, pemilik awetan ini adalah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jambi dengan inisial HA.

Editor: Wahid Nurdin
zoom-in Perdagangan Offset Harimau Terungkap, Penjual Sebut Pemilik Offset Anggota DPRD Jambi
TRIBUNJAMBI/JAKA HENDRA BAITTRI
Balai Konservasi Sumber Daya Alam atau BKSDA Jambi seksi wilayah II bersama Polres Tebo mengadakan operasi bersama menangkap penjual awetan satwa liar, pada Sabtu (5/3/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Jaka Hendra Baittri

TRIBUNNEWS.COM, JAMBI  -  Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Jambi seksi wilayah II bersama Polres Tebo mengadakan operasi bersama menangkap penjual awetan satwa liar, pada Sabtu (5/3/2016).

Dalam operasi tertangkap penjual awetan harimau di Kabupaten Bungo. Penangkapan dilakukan di SPBU kawasan Pagar Drum, Bungo.

Dari penangkapan penjualan awetan harimau, terungkap bahwa pemilik awetan tersebut adalah anggota dewan perwakilan rakyat.

Salah satu pelaku yang ditangkap yang merupakan warga Bungo biasanya berdagang dalam bidang otomotif. Dia mengaku diajak. Namun, dia juga mengaku dekat dengan pemilik awetan harimau.

Menurut pengakuan salah satu pelaku, pemilik awetan ini adalah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jambi dengan inisial HA.

BKSDA seksi wilayah II bersama Polres Tebo menangkap penjual awetan Harimau di Bungo, Jambi, pada Sabtu (5/3/2016).

BERITA TERKAIT

Menurut pengakuan pelaku awetan itu sudah berumur 5 tahun. Awetan Harimau itu pun bentuknya terlihat sudah tidak mulus di beberapa bagian tubuhnya seperti kaki kiri belakang dan kepala. (*)

Sumber: Tribun Jambi
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas