Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Empat Titik Jalan Putus Menuju Lokasi Menyaksikan GMT di Pantai Terentang

Empat titik jalan putus menuju Pantai Terentang yang menjadi lokasi menyaksikan gerhana matahari total di Kabupaten Bangka Tengah.

Penulis: Deddy Marjaya
Editor: Y Gustaman
zoom-in Empat Titik Jalan Putus Menuju Lokasi Menyaksikan GMT di Pantai Terentang
Bangka Post/Deddy Marjaya
Ada empat titik jalan putus di Jalan Raya Pangkalpinang-Koba menuju lokasi menyaksikan gerhana matahari total di Pantai Terentang, Kabupaten Bangka Tengah, Selasa (8/3/2016). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Deddy Marjaya

TRIBUNNEWS.COM, BANGKA - Ada empat titik jalan putus menuju Pantai Terentang, Kabupaten Bangka Tengah, Bangka Belitung. Pantai ini lokasi untuk menyaksikan gerhana matahari total (GMT).

Titik-titik Jalan yang putus masih masuk Jalan Raya Pangkalpinang-Koba yang tidak lain jalan nasional atau jalan negara.

Pantauan Bangka Pos, Selasa (8/3/2016), di empat titik jalan yang putus pihak Bina Marga Satker Provinsi Kepulauan Bangka Belitung masih melakukan perbaikan permanen.

Agar arus kendaraan tetap lancar dibuatkan jalan sementara untuk akses lalu lalang kendaraan. Jalan ini putus akibat terjangan air yang meluap setelah hujan deras tiga pekan lalu.

"Sudah tiga minggu ini jalannya putus dan ada perbaikan," kata Udin, warga Mesu, Kabupaten Bangka Tengah, saat ditemui di lokasi jalan yang putus di Desa Mesu.

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Bangka Pos
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas