Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Belda Ketahuan Positif Konsumsi Narkoba Saat Turun dari Kapal Cepat

Pemuda asal Palembang yang diketahui bernama Belda (18) itu dinyatakan positif menggunakan narkoba setelah tes urine yang dilakukan pihak BNN.

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Belda Ketahuan Positif Konsumsi Narkoba Saat Turun dari Kapal Cepat
Bangka Pos / Ajie Gusti Prabowo
Tim gabungan saat melakukan pemeriksaan urine dan barang penumpang di pelabuhan Pangkalbalam Pangkalpinang, Kamis (24/3/2016). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

TRIBUNNEWS.COM, BANGKA - Saat tim gabungan yang terdiri dari Polres Pangkalpinang, BNN, Kodim 0413 Bangka, dan POMAL Babel melakukan razia narkoba di pelabuhan Pangkalbalam Pangkalpinang, Kamis (24/3/2016) sekitar pukul 10.00 Wib, rombongan tersebut berhasil mendapati satu penumpang positif canabis atau ganja saat dites urine.

Pemuda asal Palembang yang diketahui bernama Belda (18) itu dinyatakan positif menggunakan narkoba setelah tes urine yang dilakukan pihak BNN.

Saat diinterogasi, pemuda yang baru Selasa (22/3/2016) lalu datang ke wilayah Pangkalpinang ini mengakui menginap di rumah rekannya dan hendak berangkat menuju pulau Belitung menemui saudaranya.

"Saya diantar teman saya tadi naik motor pak, mau ke rumah saudara di Belitung," ujarnya saat Kapolres Pangkalpinang, AKBP Heru Budi P yang datang memeriksa langsung proses razia.

Pihak tim gabungan juga memastikan kegiatan pertama razia narkoba ini akan dilaksanakan rutin kedepannya.(*)

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Bangka Pos
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas