Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Sempat Kejar Jambret, Innana Akhirnya Menyerah Karena Ditodong Pisau

Saat melintas di lokasi kejadian, tiba-tiba sepeda motor yang dikendarainya di pepet oleh dua orang pelaku yang mengendarai satu unit sepeda motor.

Penulis: Budi Rahmat
Editor: Wahid Nurdin
zoom-in Sempat Kejar Jambret, Innana Akhirnya Menyerah Karena Ditodong Pisau
TRIBUN PEKANBARU/BUDI RAHMAT
Korban saat melapor ke Polresta Palembang 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Slamet Teguh Rahayu

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Kasus penjambretan di jalan raya kembali terjadi di kota Palembang. Kali ini yang menjadi korbannya ialah Innana Sari (27), warga Jalan Ki Anwar Mangku Lorong Sri Raya Kelurahan Plaju Ulu Kecamatan Plaju.

Innana di jambret saat ia melintas di Jalan AKBP Cek Agus Kelurahan Duku Kecamatan Ilir Timur (IT) II. Atas peristiwa tersebut, akhirnya membuat Innana melapor ke Polresta Palembang, Jumat (6/5/2016) siang.

Di hadapan petugas Innana mengatakan, peristiwa itu bermula saat ia hendak pulang usai mengujungi kediaman temannya.

Saat melintas di lokasi kejadian, tiba-tiba sepeda motor yang dikendarainya di pepet oleh dua orang pelaku yang mengendarai satu unit sepeda motor.

Saat itulah, salah satu pelaku langsung menarik tas milik Innana yang saat itu tengah dipegang oleh temannya yang dibonceng, Nofia Seftria.

Sempat terjadi tarik menarik antara Nofia dan pelaku, hingga akhirnya pelaku berhasil mengambil tas milik Innana.

BERITA TERKAIT

"Tiba-tiba saja pelaku itu langsung menarik tas saya," ujarnya saat memberikan keterangan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang.

Innana menambahkan, awalnya ia sempat mencoba mengejar pelaku, namun karena pelaku mengeluarkan sebilah pisau dan diarahkan kepadanya membuat Innana takut, dan harus merelakan tas yang berisikan sejumlah uang tunai, dua unit handphone, serta kartu identitas lainnya.

"Saya takut karena dia mengeluarkan pisau, siang itu juga sepi, mungkin karena bertepatan saat sholat jumat. Saya hanya berharap, pelakunya bisa segera ditangkap," harapnya.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas