Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Buruh Pabrik Korban Perkosaan Meninggal dalam Perjalanan ke Klinik

Seorang karyawati perusahaan tekstil di Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, ditemukan meregang nyawa di rumah kontrakan Minggu pagi.

Penulis: Teuku Muhammad Guci Syaifudin
Editor: Y Gustaman
zoom-in Buruh Pabrik Korban Perkosaan Meninggal dalam Perjalanan ke Klinik
scmp.com
Ilustrasi perkosaan. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar Teuku Muh Guci

TRIBUNNEWS.COM, SUKABUMI - Seorang karyawati perusahaan tekstil di Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, ditemukan meregang nyawa di rumah kontrakan Minggu pagi.

Saat ditemukan di rumah kontrakannya di RT 27/5 Kampung Leuwi Keked, Desa Berekah, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi, HS (20) tak memakai celana.




"Diduga korban pemerkosaan dan pembunuhan. Ia ditemukan dalam posisi terlentang tidak menggunakan celana dan hanya memakai tengtop," ujar Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Yusri Yunus, kepada Tribun Jabar, Senin (30/5/2016).

Korban ditemukan pertama kali oleh ibu dan bibinya saat keduanya mendatangi rumah kontrakan korban sekitar pukul 06.30 WIB.

Keduanya masuk ke dalam kamar korban melalui jendela yang tidak terkunci. Sebab korban tak keluar dari kamar setelah ibu dan bibinya mengetuk pintu kamar berulang kali.

"Wajah korban sudah dalam keadaan membiru dan keluar busa warna putih dari mulut dan hidung," sambung Yusri.

BERITA TERKAIT

Lantas, Ibu dan bibinya berteriak minta tolong melihat kondisi korban. Warga sekitar mendatangi lokasi kejadian dan korban meninggal di perjalanan menuju poliklinik.

"Korban pun dibawa ke rumah duka. Setelah itu, keluarga melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Boget," beber Yusri sambil menambahkan kasus ini ditangani Polres Sukabumi.

Sejumlah barang berharga milik korban raib diduga diambil pelaku meliputi dua unit ponsel, kalung emas empat gram, cicin emas 1,8 gram, dan gelang kaki perak seberat tiga gram.

Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas