Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Oknum Anggota DPRD Bali Memaki Polisi Gara-gara Anaknya Ditilang

Seorang anggota dewan Komisi I DPRD Provinsi Bali memaki-maki instansi kepolisian lantaran anaknya ditilang di Pintu Tol Bali Mandara, Nusa Dua.

Oknum Anggota DPRD Bali Memaki Polisi Gara-gara Anaknya Ditilang
Istimewa
Kendaraan motor Ninja 250 CC warna kuning hitam yang ditilang saat berada di Pintu Tol Bali Mandara, Nusa Dua, Badung, Bali, Rabu (8/6/2016). 

TRIBUNNEWS.COM, MANGUPURA - Seorang anggota dewan Komisi I DPRD Provinsi Bali memaki-maki instansi kepolisian lantaran anaknya ditilang di Pintu Tol Bali Mandara, Nusa Dua, Badung, Bali, Rabu (8/6/2016).

Padahal, menurut data yang disampaikan Aiptu Made Arnawa, anak DPRD tersebut diboncengkan Dwi Agung Rama Putra yang ditilang.

Dua pengendara yang memakai motor Ninja 250 CC kuning hitam ini juga diketahui tak memasang dua pelat nomor, tak membawa Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dan Surat Izin Mengemudi (SIM).

"Karena motor tak ada pelat nomor di bagian depan dan belakang, petugas Polantas PJR Tol pun menghentikannya. Saat dicek kelengkapan mereka berdua (pengendara) juga tak membawa STNK. Katanya yang anak DPRD itu yang duduk belakang dan menghubungi ayahnya," jelasnya kepada Tribun Bali (Tibunnews.com Network), Rabu (8/6/2016).

Usai menghubungi Aiptu M Arnawa, anggota DPRD yang mengaku menjadi dewan di Komisi I bidang hukum ini, tetap nekat dan meminta motor itu agar tak disita.

Padahal, menurut UU Lalulintas, jika pengendara melanggar peraturan dan tak membawa STNK dan SIM kendaraan harus disita.

Hanya saja, karena tak mau motor anaknya disita, anggota DPRD yang mengaku bernama Dewa Nyoman Rai ini malah memaki petugas.

"Saya dimaki-maki lewat telepon. Dia (anggota DPRD) bilang 'polisi gila', 'polisi gila' gitu," keluhnya.

Editor: Dewi Agustina
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas